Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Rami Malek Bakal Jadi Villain Dalam BOND 25 ??

Layar.idBintang yang terkenal dalam serial Mr. Robot dan film Bohemian Rhapsody, Rami Malek dilaporkan bakal menjadi di Bond 25. Setelah Danny Boyle bergabung dalam proyek ini sebagai sutradara, film James Bond ke-25 saat ini akan terus maju dengan dinahkodai oleh Cary Fukunaga. Daniel Craig juga kembali berperan sebagai Agent 007 untuk kelima kalinya.

Ketika berbicara tentang James Bond, tentu saja menciptakan villain adalah hal yang menarik karena ini menjadi elemen penting yang tidak bisa dilepas begitu saja. Awalnya, Bond 25 bakal menghadirkan kembalinya Christoph Waltz, yang mengawali debutnya di Spectre sebagai Blofeld, tetapi tampak Waltz tidak akan kembali untuk melanjutkan peran Blofeld. Danny Boyle dilaporkan telah menetapkan Said Taghmaoui untuk memerankan musuh utama dalam Bond 25, yang ia tulis bersama John Hodge, tetapi semua itu jelas berakhir ketika Boyle keluar dari proyek ini.

Sekarang Bond 25 ditulis oleh Neil Purvis dan Robert Wade  dengan Fukunaga sebagai sutradara, Bond 25 kembali ke titik awal sehubungan dengan masalah villain ini. Menurut laporan dari Variety, Cary Fukunaga dan Eon Productions memiliki ide siapa yang pantas untuk menjadi penjahat dalam film ini. Dilaporkan bahwa nama Rami Malek ada bagian atas dari daftar nama yang bakal menjadi villain ini. Namun, jadwal Rami Malek malah menghalangi dan dianggap tidak mungkin bahwa dia bakal ikut bergabung dalam Bond 25.

Untuk berita casting pameran Bond 25 lainnya yang baru-baru ini diungkapkan oleh Fukunaga bahwa Lea Seydoux akan kembali berperan sebagai Madeleine Swann. Fukunaga juga baru-baru ini mengungkapkan bahwa film tersebut masih belum memiliki naskah, meskipun Purvis dan Wade dilaporkan telah menyelesaikan draft-nya sebelum Danny Boyle bergabung dan mulai menulis ulang semuanya naskah.

Sementara itu, nama Rami Malek mungkin bukan nama pertama yang muncul untuk bermain sebagai penjahat disini. Dia telah menunjukkan kapasitasnya untuk menggambarkan kegelapan dan kegilaan dalam Mr. Robot, di mana dia telah memerankan Elliott selama tiga musim, dengan season keempat dan terakhir dari seri tersebut akan hadir beberapa waktu lagi. Ini membuktikan bahwa dia mampu memerankan peran penjahat yang menginginkan kehancuran dunia, dendam pribadi, atau apapun ide yang diinginkan Fukunaga untuk Bond 25. Dikatakan bahwa Malek saat ini mungkin dalam jalurnya untuk nominasi Oscar – setelah mendapatkan nominasi Golden Globe untuk penampilannya sebagai Freddie Mercury dalam Bohemian Rhapsody – kemungkinan Eon akan berusaha menawarkan secara substansial pada aktor ini.

Baca juga – Serial Halo Live Action Kehilangan Sutradara

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Christian Bale, Robert De Niro, Margot Robbie dan Michael Shannon, bersama produser eksekutif Drake, merayakan pemutaran perdana Amsterdam. Film garapan David...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Box Office kembali dirajai oleh dua film beken. Salah satunya adalah film yang dipimpin oleh Simu Liu. Shang-ci and the Legend...

Film Barat

Last updated on 9 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Para penyuka James Bond tentu sudah tidak asing dengan film No Time To Die. Film...

Film

Last updated on 15 September, 2021 Jakarta, Layar.id – No Time to Die baru saja merilis sebuah trailer terakhir dengan judul Final International Trailer....