Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Perkembangan Guardian of The Galaxy Vol: 3

Layar.id – Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya Avengers: End Game tidak hanya mengakhiri Saga yang telah dibangun dalam 11 tahun ke belakang. Namun  juga sebagai fondasi awal bagi sejumlah film MCU di masa mendatang, hal ini tidak terkecuali bagi Guardian of The Galaxy Vol: 3. Film arahan James Gunn ini tampaknya sudah bersiap dalam proses pengembangan film yang ditargetkan akan rilis pada Mei 2020.

James Gunn yang sempat dipecat kembali menyutradari kembali film ini

Film Avengers: End Game juga menegaskan kembali bahwa semua anggota tim penjaga galaksi ini berhasil hidup kembali. Praktis hanya Gamora yang masih belum diketahui nasibnya di film ini, namun fans berteori bahwa Gamora masih hidup dan Peter Quil akan mencoba mencari keberadaan Gamora.

MENUTUP RAPAT

Dampak berakhirnya Avengers: End Game tidak hanya berakhir sampai di situ saja. Bagi Guardian of The Galaxy berbagai kemungkinan cerita pun nantinya akan muncul. Sebagai contoh yang pertama ada kemungkinan bahwa adanya Asgardians of The Galaxy. Teori ini muncul karena pada ending film Avengers: End Game, Thor nyatanya memang memutuskan akan pergi bersama semua kru penjelajah antariksa ini.  Namun sejauh ini teori ini terbilang lemah karena Thor dan Guardian of the Galaxy mempunyai jalan cerita yang berbeda. Kemungkinan lain adalah munculnya karakter Adam Warlock dan juga bergabungnya Nebula bersama tim.

Munculnya teori-teori ini belum direspon lebih jauh oleh pihak Marvel. Mereka menutup rapat-rapat kemungkinan detail dari kelanjutan kisah film ini. Namun belakangan ini, informasi mengenai kelanjutan cerita ini heboh diberitakan. Rumor ini diunggah oleh Rodger Wardell, nama Wardell sebelumnya sudah tenar dikarenakan keakuratanya dalam membocorkan cerita cerita Marvel di masa lalu.

Guardian of The Galaxy menjadi trending berkat soundtrack-nya yang tidak biasa

NASIB PETER QUILL

Dalam unggahannya tersebut Wardell menceritakan kejutan dari Drax. “Drax akan sangat terkejut ketika dia menemukan putrinya masih hidup.” Selain itu Wardell juga menginformasikan bahwa Guardian of The Galaxy Vol: 3 ini akan menungkap latar belakang Rocket Racoon dan dikasih cintanya. Sementara nasib Peter Quill (Star Lord) yang ditinggal menghilang oleh Gamora akibat jentikan Iron Man, perlahan akan membentuk ikatan baru bersama Nebula.

Belum ada keterangan resmi dari Disney mengenai jalan cerita Guardian Fo The Galaxy vol:3

Namun sekali lagi ini masih menjadi rumor semata. Pihak Disney ataupun Gunn belum memberikan keterangan resmi terkait alur cerita dari Guardian Of The galaxy Vol: 3. Film penjaga antariksa ini memang beberapa kali mengalami kendala dalam produksinya. Mulai dari James Gunn yang dipecat oleh Marvel akibat kasus cuitan Twitter-nya. Hingga beberapa kru film yang dibebas tugaskan akibat kendala saat syuting. Kendala ini nampaknya akan segera diselesaikan, mengingat Disney baru-baru ini sudah mengumumkan secara resmi tanggal tayang film film mereka. Jadi berharap saja jika film Guardian of The Galaxy Vol: 3 ini sesuai dengan harapan penonton.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...

Film

Jakarta, Layar.id – Box office pekan ini menunjukkan sedikit peningkatan, meskipun tidak terlalu signifikan. Ini adalah akhir pekan keenam terendah sejak tahun 2000, dengan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Film biografi rock garapan Baz Lurhmann, Elvis, naik melewati $150 juta atau Rp2,2 triliun di box office domestik. Pencapaian ini menjadikan film...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Penulis sekaligus sutradara Jordan Peele mencatat debut nomor satu untuk ketiga kalinya, lewat film terbaru, Nope. Film ini digambarkan sebagai mimpi...