Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Sinopsis Serial Lupin Part 3 dan Dendam Sang Pencuri

Lupin Part 3
Omar Sy dalam Serial Lupin Part 3 | Netflix

Terakhir diperbarui 12 September, 2023

Layar.id – Sebagian besar sobat layar tentu sudah tidak asing lagi dengan serial Lupin yang memiliki kisah misteri dan aksi menegangkan. Kini Netflix bersama rumah produksi Film Gaumont akan kembali menggarap bagian ketiga dari serial Lupin yang terdiri 7 episode.

Adapun sutradara yang menangani Ludovic Bernard , Daniel Grou , dan Xavier Gens yang akan membuat sebuah karya spektakuler.

Selain itu, tokoh utama Assane Diop akan tetap terperankan oleh Omar Sy. Aktor pendukung seperti Ludivine Sagnier dan Clotilde Hesme juga tetap hadir dalam serial ini.

Lupin yang merupakan tokoh fiksi yang berprofesi sebagai pencuri dan ahli penyamaran. Ia memiliki identitas asli bernama Assane Diop yang merupakan anak tunggal dari seorang imigran dari Senegal yang memilih tinggal di Prancis.

Namun sayang kehidupan damai mereka pada masa lalu harus sirna usai ayahnya tertuduh atas pencurian kalung berlian. Tentunya tuduhan ini hanyalah sebuah bohongan belaka dari bosnya bernama Hubert Pellegrini yang memiliki sifat sangat licik dan rakus. Tuduhan ini membuat Assane harus kehilangan satu-satunya sosok yang ada di hidupnya kala itu.

Assane yang hanya hidup seorang diri harus tetap berjuang dengan sebuah buku tentang pria pencuri pemberian ayahnya. Seiring berjalannya waktu, Assane yang telah dewasa mulai mahir sesuai penjelasa di buku tersebut dan bertekad untuk balas dendam. Ambisinya adalah menguak kebusukan Hubert kepada seluruh anggota keluarga Pellegrini.

Pada Lupin Part 3 ini kita akan melihat kebulatan tekad Assane untuk tetap berada di dunia hitam untuk pembalasan dendam. Hal ini tidak lain karena ia ingin tetap melindungi keluarganya dari ancaman berbahaya.

Namun kini situasinya menjadi lebih rumit usai wajahnya telah terpampang luas pada seluruh daerah Prancis. Kejadian ini membuat Ia sebagai buronan tingkat tinggi dan mempersempit keleluasaan pergerakannya.

Bagaimanakah Assane akan mampu lolos dari ancaman bahaya ini? Serta apakah ambisinya mampu terbalaskan dengan tuntas?

Menarik untuk kita tunggu penayangan resmi serial Lupin part 3 pada 5 Oktober 2023.

Berikut trailer resminya.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

TV

Layar.id – Netflix salah satu platfrom yang sukses menjadi layanan terbaik untuk menyajikan berbagai hiburan. Untuk itu, Netflix tidak berhenti memberikan hiburan lewat film,...

Jadwal Tayang

Layar.id – Kisah Lupin dan Omar Sy memang tiada habisnya! Serial Netflix Lupin dengan bagian ketiganya yang akan tayang pada tahun ini. Kapan Lupin Part 3...