Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

LeBron James Bersiap Produksi “Friday the 13th” Reboot

Last updated on 26 Oktober, 2018

Layar.id – Keberhasilan Halloween telah membawa gebrakan yang melibatkan franchise film horor klasik dan sekarang horor ikonik lain menuju kembali ke layar lebar, salah satunya milik bintang besar NBA.

LeBron James dan studio SpringHill Entertainment-nya dikabarkan akan membuat reboot dari franchise Friday the 13th, membawa Jason Voorhees dan topeng hoki yang menakutkan kembali kedalam bioskop.

https://www.instagram.com/p/VXVzn6iTHh/?utm_source=ig_embed

Menurut The Hollywood Reporter, studio James dan Vertigo Entertainment saat ini sedang dalam pembicaraan untuk menghasilkan “sebuah iterasi baru yang menceritakan tentang kejadian menakutkan di Camp Crystal Lake. ”Saat ini belum ada penulis atau sutradara yang terikat pada proyek ini, karena masih dalam tahap awal pengembangan dan beberapa masalah hukum mengenai hak-hak Friday the 13th masih perlu diselesaikan.

Kasus pengadilan baru-baru ini memberi penulis skenario asli dari franchise Friday the 13th, yaitu Victor Miller hak untuk skenario film dan sebagian besar karakter-karakter yang diperkenalkan di dalamnya, serta hak atas franchise ini. Mengingat bahwa Jason Voorhees tidak benar-benar diperkenalkan dengan menggunakan topeng hoki yang ikonik hingga sekuel, ada beberapa masalah yang perlu disingkirkan terkait siapa yang memiliki elemen dari seri tersebut.

Jika reboot film ini mengatasi hambatan hukum dan memutuskan untuk memulai kembali sepenuhnya franchise ini daripada menggunakan rute lanjutan seperti Halloween, ini akan menjadi kali kedua Friday the 13th memulai dari awal kembali. Film reboot yang dirilis tahun 2009 yang juga menggunakan judul Friday the 13th mendapat kritik buruk tetapi berhasil memperoleh $ 92 juta di seluruh dunia dengan anggaran hanya $ 19 juta.

Baca Juga – Apostle, Film Horror Menyeramkan Karya Gareth Evans

Film aslinya yang rilis tahun 1980, disutradarai oleh Sean S. Cunningham, menceritakan sekelompok konselor remaja yang dibuntuti oleh seorang pembunuh misterius.

Sebelum reboot tahun 2009 lalu, film asli Friday the 13th menelurkan 10 sekuel, termasuk film crossover Freddy vs Jason yang rilis tahun 2003 silam, yang membuat Jason Voorhees berhadapan dengan pembunuh dari Nightmare pada Elm Street, Freddy Krueger. Sekuel tahun 2002 yang berjudul  Jason X, bahkan mengirim sang pembunuh ini ke ruang angkasa dengan mengusung genre sci-fi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tak suka dengan aroma wewangian parfum? Biasanya kekuatan aroma adalah daya tarik bagi banyak orang. Maka bagaimana akhirnya...

Amazon Prime Video

Jakarta, Layar.id – Remake film horor thriller Austria, Goodnight Mommy karya Matt Sobel sedang bersiap-siap untuk perdana Amazon Prime pada 16 September 2022. Menjelang...