Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Disney Sedang Pertimbangkan Untuk Pirates of The Carribean Reboot

Terakhir diperbarui 22 April, 2022

Layar.id – Disney sedang mempertimbangkan untuk menghidupkan kembali film Pirates of the Caribbean dan penulis naskah dari duet Deadpool, Rhett Reese dan Paul Wernick dalam tahap negosiasi untuk mengerjakan proyek tersebut. Film Pirates of the Caribbean berhasil meraup sekitar $ 4,5 miliar di seluruh dunia dengan lima filmnya, itu tidak pernah benar-benar menjadi pertanyaan apakah Mouse House akan mencoba untuk melanjutkan franchise ini. Sebaliknya, pertanyaannya adalah bagaimana mereka akan melakukannya.

Seri pertama dari film blockbuster Disney, The Curse of the Black Pearl merupakan sebuah kejutan ketika tayang bioskop pada tahun 2003 dan berhasil meraih hasil positif secara kritik dan komersial. Ini semua berkat aksi nyentrik Jack Sparow yang diperankan oeh Johnny Depp. Sejak itu, hampir semua orang tampaknya setuju bahwa baik penampilan Depp sebagai Sparrow dan kualitas film Pirates of the Caribbean pada umumnya telah berkurang lebih jauh dan lebih jauh dalam setiap film yang telah tayang. Dengan demikian, Dead Men Tell No Tales dirancang sebagai sebuah dari reboot untuk franchise, sebelum dirilis kembali di bioskop.

Menurut Deadline, Disney kini tengah mempertimbangkan perombakan lengkap film Pirates of the Caribbean, sebagai lawan dari Pirates of the Caribbean 6 yang lebih lugas. Deadline melaporkan bahwa Reese dan Wernick masih dalam tahap negosiasi awal untuk menulis Pirates of the Caribbean reboot.

Selain menulis Deadpool dan Deadpool 2, Reese dan Wernick dikenal karena telah menulis film action komedi Zombieland yang populer tahun 2009. Pasangan ini juga telah menulis skrip untuk Zombieland 2 dan film action dari Netflix saat ini yang dalam proses syuting, 6 Underground, di antara proyek-proyek lain yang saat ini sedang dalam proses penyaringan. Pasangan ini semakin menunjukkan ketrampilan mereka untuk menulis film yang menggabungkan unsur komedi cerdas dengan aksi yang mengesankan, membuat mereka cocok dengan gaya Pirates of the Caribbean.

Baca Juga – Ini Dia Paul McCartney dalam Poster Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

Namun perlu dicatat, bahwa laporan Deadline agak kabur, apakah ini akan menjadi reboot dari film Pirates of the Caribbean atau merupakan kelanjutan, katakanlah seperti kasus Jurassic World. Dead Men Tell No Tales lebih fokus pada para pahlawan generasi baru (yaitu, Will Turner dan putra Elizabeth Swann dan Henry Turner dan putri Kapten Barbossa, Carina Smyth), jadi mungkin saja film baru ini hanya akan memilih melanjutkan cerita ini dan mengabaikan sebagian besar mitos Pirates of The Carribean yang sudah ada sebelumnya. Jadi apakah Sparrow akan masuk dalam bagian ini atau tidak kita masih belum tahu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Disney+

Layar.id – Aktris Han Hyo Joo berperan sebagai CEO yang keren dan karismatik dalam drama thriller berjudul Blood Free yang akan tayang di bulan...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru produksi Original Disney+ Hotstar, Blood Free, umumkan jadwal tayang di bulan April 2024 ini. Drama ini menceritakan kisah CEO...

Film Animasi

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....

Drama Korea

Layar.id – Jadwal resmi penayangan drama terbaru “A Shop for Killers” telah diumumkan akan tayang awal tahun 2024. Dengan pengumuman ini, Disney+ telah ditetapkan...