Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Apostle, Film Horror Menyeramkan Karya Gareth Evans

Layar.id  – Film Netflix karya dari sutradara Gareth Evans, Apostle telah merilis sebuah trailer yang cukup intens dari yang diharapkan untuk sebuah preview film action-horror. Film Apostle yang juga ditulis oleh Evans ini akan ditayangkan perdana pada Fantastic Fest 2018 (yang dimulai minggu ini), sebelum bisa disaksikan melalui Netflix sekitar pertengahan bulan Oktober.

Film Apostle akan diperankan oleh Dan Stevens sebagai Thomas Richardson, seorang pria yang adiknya Andrea diperankan oleh Lucy Boynton, yang diculik dan ditahan sebagai tebusan oleh sebuah kultus agama misterius di sebuah pulau terpencil, sekitar tahun 1905. Mengusung film dengan genre horor bukan lah hal baru dari Gareth Evans yang terkenal dengan film action franchise The Raid. Evans sebelumnya membuat segmen “Safe Haven” dari sekuel antologi horor V/H/S/ 2 dan tentu saja dengan karya fenomenal nya dengan The Raid yang memberikan sedikit aura horor thriller ditengah-tengah nuansa action.

Bergabung dengan Stevens dan Boynton dalam Apostle, ada nama-nama seperti Michael Sheen (Masters of Sex), Kristine Froseth (Sierra Burgess is a Loser), Mark Lewis Jones (Star Wars: The Last Jedi) dan Bill Milner (Dunkirk) yang memegang peran kunci dalam film ini. Untuk lebih lanjut tentang ini, saksikan trailer singkat film Apostle.

Dilihat oleh trailer, Apostle menampilkan berbagai unsur kekerasan yang sangat buruk dengan menggunakan berbagai alat penyiksaan. Namun, inilah yang diharapkan dari karya sang sutradara ini, mengingat Evans memiliki sejarah membuat film thriller dengan tingkat kebrutalan yang mengerikan dan citra yang melampaui film The Raid, yaitu film debutnya yang berjudul Footsteps – sebuah  film thriller yang menceritakan seorang kameramen yang suka merekam tindakan pembunuhan dan pemerkosaan di terowongan bawah tanah yang terbengkalai.

Apostle merupakan salah satu dari dua horor thriller yang akan diungkap Netflix bulan depan. Proyek yang dimaksud adalah film Hold the Dark yang disutradarai oleh Jeremy Saulnier yang terkenal dengan film Green Room. Hold The Dark adalah film adaptasi dari buku William Giraldi yang menceritakan  pensiunan naturalists melawan serigala pembunuh Alaska. Apostle and Hold the Dark bersama-sama akan tayang perdana di Fantastic Fest 2018.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Nama Jeihan Angga menjadi perbincangan publik setelah karya perdananya, Mekkah I’m Coming memborong 5 Piala Maya 2021 termasuk kategori Film Terbaik....

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Remake The Raid disebut sedang dalam proses pengembangan dengan Patrick Hughes sebagai sutradaranya bersama dengan Michael Bay. Gareth Evans sebagai sutradara...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Aktor O Yeong-Su berhasil meraih kemenangan sebagai Aktor Pendukung Terbaik Televisi di ajang penghargaan Golden Globe Awards 2022. Ini adalah kemenangan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix menambahkan koleksi film klasiknya di awal tahun 2022 ini. Mulai dari film tahun 1982 Annie, Big Fish, Nacho Libre, hingga...