Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Showrunner Serial Daredevil Berharap Ada Pembaruan Untuk Season Keempatnya

Last updated on 26 Oktober, 2018

Layar.id – Showrunner Daredevil season 3, Erik Oleson adalah berharap sekali untuk pembaruan materi untuk season keempat dari Netflix. Daredevil merupakan acara pertama sebagai bagian dari kerjasama dari Marvel TV dan Netflix untuk sebuah rangkaian acara superhero yang diangkat dari komik yang akhirnya terwujud sebagai serial solo Matt Murdock, Jessica Jones, Luke Cage dan Iron Fist. Selain itu sebagai bagian dari kesepakatan mereka , empat pahlawan ini akan bekerja sama dalam miniseri The Defenders. Kemudian, mereka meluncurkan The Punisher spinoff dari Daredevil season 2. Sementara itu, Daredevil tetap kuat sebagai flagship Marvel TV di Netflix.

Dalam beberapa pekan terakhir, jajaran acara Marvel di layanan streaming telah mengalami beberapa guncangan yang hebat. Khususnya, Iron Fist yang dibatalkan dan hanya seminggu kemudian Luke Cage juga dibatalkan. Mengingat cepatnya Iron Fist dan Luke Cage dipecat dari Netflix, penggemar mungkin bertanya-tanya apakah Daredevil adalah yang berikutnya. Karena Daredevil season 3 baru saja ditayangkan, showrunner seri terbaru ini memberikan gambaran tentang potensi akan season 4 nantinya.

Dalam sebuah wawancara dengan EW, Oleson ditanya tentang season 4, dan apakah dia mendengar kabar dari Netflix tentang kemungkinan adanya pembaruan untuk selanjutnya. Meskipun dia tidak dapat memberikan banyak kabar, dia mengatakan, “Saya bisa memberi tahu anda jika saya sangat berharap untuk melakukannya di season keempat.” Showrunner Daredevil season 3 kemudian melanjutkan dengan mengatakan, “Belum ada pick-up resmi, tapi jika ada, saya sangat berharap bahwa saya akan menjadi bagian dari serial ini. ”

Baca Juga – Setelah Iron Fist, Kini Giliran Luke Cage Dibatalkan Oleh Netflix

Tentu saja, tampaknya tidak mungkin Daredevil akan mengikuti jejak Luke Cage dan Iron Fist yang berada didalam tumpukan acara Marvel Netflix yang dibatalkan. Namun, Daredevil merupakan acara unggulan dari Netflix dan meskipun tidak cukup aman seperti yang dialami The Punisher dan Jessica Jones saat ini, kepercayaan Oleson tidak diragukan lagi cukup meyakinkan.

Untuk season keempat Oleson sempat mengabarkan sedikit apakah Bullseye (Wilson Bethel) akan kembali. Oleson mengatakan ketika ditanya apakah Bullseye akan menjadi villain utama di season ke empat:

“Saya tidak diizinkan untuk menjawab pertanyaan itu, saya takut. Katakan saja kita sekarang telah melihat asal-usul Bullseye, dan ada banyak cerita yang belum diceritakan dengan tokoh-tokoh ini. Apakah season 4 berjalan ke arah itu atau yang lain, Bullseye akan hidup di dunia ini karena kita sekarang telah melihat bagaimana dia diciptakan.”

Setelah Bullseye menjadi aspek yang diterima dengan baik dari Daredevil season 3, sulit untuk percaya bahwa acara ini tidak akan mengambil keuntungan dari itu dan membuatnya menjadi villain utama Matt Murdock berikutnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Cafe Minamdang merupakan drama Korea yang tayang pada 27 Juni 2022 dengan disutradarai Go Jae Hyun dan penulis skenarionya Park Hye Jin....

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film yang baru saja rilis di layanan streaming Netflix, The Man from Toronto, dengan cepat menduduki takhta teratas setelah rilis...

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...