Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Bintang A-List Bergabung dalam “Pop-Tart” Jerry Seinfeld

FILE - This July 17, 2019 file photo shows Jerry Seinfeld at the "Comedians In Cars Getting Coffee," photo call in Beverly Hills, Calif. In Seinfeld's new book, Is This Anything? Seinfeld reveals a timeline of jokes he's written over the past 45 years, showing how a 21-year-old kid from New York's Long Island evolved into arguably one of the greatest stand-up comics of his time. (Photo by Willy Sanjuan/Invision/AP, File)

Jakarta, Layar.id Jerry Seinfeld membuat debut penyutradaraan fiturnya di proyek Netflix, berjudul Unfrosted : The Pop-Tart Story. Dia telah mengumpulkan para bintang papan atas untuk bergabung dalam komedi mendatang, mulai dari Melissa McCarthy, Jim Gaffigan, Amy Schumer, Hugh Grant, hingga James Marsden.

Netflix

Hollywood tidak pernah takut memberi film dengan cerita asal yang tidak diminta penggemar, namun itulah daya tariknya. Sebut saja film Jennifer Lawrence dalam Joy tentang pembuatan pel, atau film Ben Affleck tentang tim pemasaran Nike.

Kali ini, cerita tentang penciptaan Pop-Tart berjudul Unfrosted : The Pop-Tart Story berada di daftar mendatang. Netflix berada di belakang film dengan anggaran $70 juta atau sekitar Rp1 trilyun.

Film mendatang menawarkan banyak bintang ternama, termasuk Jim Gaffigan, Amy Schumer, Hugh Grant, James Marsden, dan tentu saja Melissa McCarthy. Pemeran yang melengkapi adalah Jack McBrayer, Tom Lennon, Adrian Martinez, Bobby Moynihan, Max Greenfield, Christian Slater dan Sarah Cooper.

Jerry Seinfeld

Komedian legendaris Jerry Seinfeld mengambil banyak peran sekaligus, menyutradarai, menulis naskah, memproduksi hingga membintangi film tersebut. Seinfeld sendiri bekerja dengan streamer pada stand-up spesial berjudul 23 Hours to Kill yang rilis pada tahun 2020.

“Terjebak di rumah menonton wajah sedih yang tak ada habisnya di TV, saya pikir ini akan menjadi saat yang tepat untuk membuat sesuatu berdasarkan kekonyolan murni. Jadi kami mengambil sedikit stand-up Pop-Tart saya dari spesial Netflix terakhir saya dan meledakkannya menjadi film komedi raksasa yang gila,” terang Seinfeld.

Seinfeld menyutradarai fitur berdasarkan naskah yang dia tulis dengan Spike Feresten, Andy Robin dan Barry Marder. Lagi-lagi Seinfeld akan menjadi produser bersama dengan Feresten dan Bauman. Juga ada Cherylanne Martin, Andy Robin, dan Barry Marder bertindak sebagai produser eksekutif.

Baca : Tampilan Perdana Ryan Gosling Dalam “Barbie” Terungkap

Plot Unfrosted : The Pop-Tart Story

Proyek tersebut mengambil latar Michigan tahun 1963. Loglinenya berbunyi, “Kellog’s and Post, saingan sereal yang disumpah, berlomba untuk membuat kue yang akan mengubah wajah sarapan selamanya. Sebuah kisah tentang ambisi, pengkhianatan, gula dan tukang susu yang mengancam.”

Film ini menjanjikan dosis komedi yang hangat sepanjang film. Bagaimanapun juga, ini terinspirasi oleh standup spesial Teater Bacon 2020 Seinfeld di mana menjadi filosofis tentang cintanya pada Pop-Tarts, yang dia dekonstruksi untuk The New York Times tahun lalu.

Baca : “Stranger Things 4” Jadi Serial TV Terbaik di Netflix

Kuat dugaan, produksi film akan berlangsung akhir tahun ini. Maka Anda dapat mengharapkan menyaksikan Unfrosted : The Pop-Tart Story sekitar tahun 2023. Sejauh ini belum ada trailer penggoda yang terungkap, jadi kita nantikan pembaruan selanjutnya.

 

 

 

Sumber : www.hollywoodreporter.com, www.bustle.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...

Film

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...

TV

Jakarta, Layar.id Stranger Things 4 kini telah menjadi musim paling populer Netflix, dari serial televisi berbahasa Inggris yang pernah ada. Ini jadi minggu pemecahan...