Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Wonder Woman: Keinginan Diana Prince Untuk Menjadi Prajurit Wanita

Wonder Woman
Wonder Woman

Jakarta, Layar.idWonder Woman merupajan film superhero yang telah hadir pada 2017 dengan disutradarai Patty Jenkins dan penulis skenarionya Alan Heinberg.

Film Wonder Woman pemeran utamanya adalah Gal Gadot, Chris Pine, Robin Wright, Danny Huston, David Thewlis, Connie Nielsen, dan Elena Anaya.

Di IMDb film Wonder Woman mendapatkan rating 7,4 dari 10.

Anda bisa menonton film Wonder Woman melalui Trans TV yang tayang pada Minggu, 19 Juni 2022 pukul 21.30 WIB dengan durasinya 141 menit. Untuk sinopsisnya telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis A Private War: Tekad Merie Colvin Untuk Meliput Berita Perang

SINOPSIS WONDER WOMAN

Wonder Woman

Mengisahkan tentang Diana Prince yang merupakan putri dari Ratu Hippolyta. Diana juga dibesarkan di salah satu pulau tersembunyi yang di mana penghuninya ada bangsa Amazon.

Bangsa Amazon dikenal sebagai prajurit wanita yang mempunyai tugas dalam melindungi manusia.

Diana juga kerap melihat para prajurit wanita berlatih. Hingga pada akhirnya dia pun ingin menjadi prajurit wanita, tetapi tidak disetujui oleh Ratu Hippolyta.

Setelah itu, Ratu Hippolyta menceritakan kepada Diana mengenai Dewa Ares yang memiliki rencana dalam menghabisi populasi manusia. Untungnya, ada Zeus yang bisa menghadangnya.

Namun, Zeus kini telah tiada dan meninggalkan senjata yang bisa mengalahkan Ares bernama Goldkiller. Pada suatu hari, ada pesawat yang dikemudikan oleh Kapten Steve Trevor yang terjatuh di pantai Themyscira.

Diana yang melihatnya langsung menyelamatkan Steve, tetapi tiba-tiba ada tentara yang berasal dari Jerman yang masuk ke pantai Themyscira sehingga mengakibatkan terjadi peperangan yang menewaskan Jenderal Antiope.

Setelah perang selesai, Steve langsung diintograsi oleh bangsa Amazon dan dirinya pun mengaku jika Jenderal Erich Lundendorff yang sudah membuat senjata biologis yang sangat membahayakan manusia. Namun, Diana tetap saja jika Ares adalah dibalik semua rencana pemusnahan manusia.

Pemeran Wonder Woman

Gal Gadot sebagai Diana Prince

Chris Pine sebagai Steve Trevor

Robin Wright sebagai Antiope

Danny Huston sebagai Erich Ludendorff

David Thewlis sebagai Sir Patrick

Connie Nielsen sebagai Hippolyta

Elena Anaya sebagai Dr. Isabel Maru

Lucy Davis sebagai Etta Candy

Saïd Taghmaoui sebagai Sameer

Ewen Bremner sebagai Charlie

Eugene Brave Rock sebagai Chief

Lisa Loven Kongsli sebagai Menalippe

 

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Warner Bros. Discovery bernapas sedikit lega dengan Don’t Worry Darling tampil cukup baik. Kuat dugaan bahwa film Olivia Wilde tersebut, akan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – A Jazzman’s Blues merupakan sebuah film drama Amerika Serikat yang di rilis pada 23 September 2022 dengan disutradarai Tyler Perry yang...

Netflix

Jakarta, Layar.id – Athena merupakan film aksi asal Prancis terbaru yang ditayangkan di Netflix pada Jumat, 23 September dengan durasinya 1 jam 37 menit....

sinopsis

Jakarta, layar.id – Jailangkung: Sandekala merupakan film horor petualangan terbaru yang dirilis pada 22 September 2022 yang digarap oleh Kimo Stamboel yang juga penulis...