Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Idris Elba Merapat ke The Suicide Squad?

Last updated on 7 Juni, 2022

Layar.id – Seorang seniman dengan akun Instagram, Boss Logic, mengeluarkan sebuah gambar Deadshot dengan sosok Idris Elba yang menjadi pemerannya. Hal ini terjadi akibat adanya kabar resmi yang menyatakan Deadshot, tokoh sentral di The Suicide Squad, ditinggalkan oleh Will Smith. Dirilis pada tahun 2016, Suicide Squad asli mendapatkan ulasan yang buruk dari para kritikus. Namun film ini tetap mampu meraup 746 juta dolar di box office seluruh dunia.

Film ini berhasil membuat karakter Harley Quinn (Margot Robbie) menjadi sosok sensasional. Sekarang Margot juga akan membintangi film DC Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) di masa yang akan datang.

PEMERAN

Untuk Suicide Squad sendiri, DC berencana untuk membuatkan sebuah sekuel. Film ini akan diarahkan oleh mantan sutradara Guardian of the Galaxy, James Gunn, dan menggantikan David Ayer. Rencana untuk film ini masih tersimpan rapat namun sepertinya Margot Robbie akan kembali memerankan Harley Quinn.

Jared Leto sepertinya tidak akan kembali memerankan Joker, mengingat DC telah meluncurkan film tentang Joker baru yang dibintangi Joaquin Phoenix. Yang pasti adalah Will Smith tidak akan kembali memerankan Deadshot, karena dirinya masih terikat dengan komitmen untuk film lain.

Sekarang nama Idris Elba muncul dan menjadi sebuah pembincangan di publik untuk mengambil alih peran Deadshot. Hal ini dikarenakan sekuel The Suicide Squad akan segera menuju proses produksi pada awal September.

Baca juga : Sherlock Holmes 3 Mundur Satu Tahun

Will Smith Sebagai Deadshot

 

Dengan kemungkinan Elba akan menggantikan Smith sebagai Deadshot, Boss Logic dengan cepat membuat gambar yang menarik perhatian publik. Boss Logic mampu membuat Deadshot yang cukup meyakinkan dengan menggunakan gambar Elba sebagai Stacker Pentecost di Pacific Rim sebagai dasarnya. Lihat saja gambar di bawah ini:

https://www.instagram.com/p/BuscZ0DAne0/?utm_source=ig_embed

Baca juga : Fantastic Beast 3 : Lebih Baik dari Film Sebelumnya

Deadshot adalah karakter lama DC dari tahun 50-an. Floyd Lawton alias Deadshot adalah pembunuh mematikan yang bersenjatakan senapan sniper dan tidak pernah meleset. Karakter ini merupakan tokoh sentral dalam film Suicide Squad. Hal ini membuatnya hampir pasti akan memiliki peran sentral dalam film lanjutannya.

Masih harus dilihat apa akan ada karakter Suicide Squad pertama lainnya yang akan muncul di sekuelnya. Pastinya Gunn akan memiliki banyak rencana menarik untuk film ini. Gunn dipecat oleh Disney sebagai sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3 setelah mengeluarkan beberapa tweet yang kontroversial di internet.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Film terbaru di Netflix Oktober 2022 dihiasai berbagai film original Netflix dari berbagai negara. Berikut ulasan film dan jadwal tayang lengkapnya dibawah...

Netflix

Jakarta, Layar.id – Somebody adalah drama misteri thriller mendatang yang dipastikan akan rilis November ini. Merujuk pada rilisan trailer pertama Netflix pada 4 Oktober...

Drama Korea

Last updated on 6 Oktober, 2022 Layar.id – Drama Korea Cheer Up tayang perdana pada 3 Oktober 2022 kemarin. Drama terbaru dari SBS yang...

Jadwal Tayang

Last updated on 6 Oktober, 2022 Layar.id – IQIYI merilis drama China Mr. Bad pada 30 September 2022. Berikut ulasan jadwal tayang drama bergenre...