Connect with us

Film Indonesia

Trailer & Poster “Teman Tapi Menikah 2” Sudah Rilis!

Siapa yang tidak mengetahui salah satu novel terlaris Indonesia yaitu Teman Tapi Menikah? Novel yang sudah diangkat menjadi film layar lebar ini telah sukses mengambil hati masyarakat Indonesia. Film ini diangkat dari kisah nyata seorang public figure bernama Ayudia Bing Slamet dan sang suami, Ditto yang sudah menjadi sahabat sejak lama, seiring berjalannya waktu, akhirnya mereka pun dijodohkan oleh Sang Pencipta. Untuk mengekspresikan kebahagiaan mereka, maka dibuatlah novel dan film agar masyarakat juga merasakan kebahagiaan mereka.

Falcon Pictures selaku rumah produksi yang menaungi film ini, telah sukses membuat film Teman Tapi Menikah Part 1. Film ini berhasil membuat 1 juta lebih penonton merasakan kesenangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Kisah cinta yang kuat antara mereka berdua juga membuat masyarakat banyak yang mengeluarkan air mata saat menonton film ini. Teman Tapi Menikah Part 1 ini ternyata juga sudah pernah menduduki film Box Office Indonesia. Oleh karena itu, kisah film Teman Tapi Menikah Part 1 ini akan dilanjutkan pada sekuelnya yang ke 2.

Pada film Teman Tapi Menikah 2 ini mempunyai sedikit perbedaan dalam hal pemain dan juga jalan ceritanya. Untuk pemeran Ayudia Bing Slamet sebelumnya diperankan oleh seorang gadis cantik bernama Vanesha Prescilla, akan tetapi Falcon Pictures telah memutuskan pemerannya Ayudiac akan diganti dengan Mawar Eva. Walaupun pemerannya diganti, sang aktris muda, Mawar Eva tetap bisa mendalami karakternya sebagai Ayudia Bing Slamet. Untuk sang suami, Ditto, pemerannya tidak akan diganti, Ia tetap diperankan oleh seorang aktor papan atas bernama Adipati Dolken.

Frederica, selaku produser dari Falcon Pictures juga mengungkapkan adanya sedikit perbedaan antara konsep film Teman Tapi Menikah Part 1 dan Part 2. “Dengan hadirnya Mawar, tentunya akan mendapatkan sedikit perubahan dalam konsep film ini. Tapi, saya yakin, Mawar mampu mendalamin karakter Ayu. Semoga film ini bisa kembali masuk jajaran film Box Office Indonesia” ungkapnya. Mawar Eva memang telah sukses membintangi banyak film di Indonesia, salah satunya yaitu Bumi Manusia, semoga Mawar juga sukses dalam film Teman Tapi Menikah 2 ini.

Film yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia ini juga membuat sang sutradara semakin tidak sabar untuk melihat antusiasme masyarakat Indonesia. Sang sutradara, Rako Prijanto juga mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dalam film kisah nyata antara Ayudiac dan Ditto. “Untuk menggarap sekuel film Teman Tapi Menikah, ada tantangan sendiri. Persiapan paling khusus adalah bagaimana bekerjasama dengan Adipati Dolken dan Mawar De Jongh agar mereka bisa mendapatkan chemistry” pungkasnya.

Adipati Dolken selaku pemeran utama dalam film ini juga sangat gembira membintangi salah satu film yang menjadi Box Office Indonesia ini. Untuk lawan mainnya yang baru yaitu Mawar, Adipati mengaku tidak mengalami kesulitan saat beradu akting dengannya, Adipati mengungkapkan “Tidak sulit membangun chemistry dengan Mawar. Mungkin awalnya sedikit canggung, tapi setelah ngobrol semua langsung cair” tuturnya. Pemeran Ayudiac yaitu Mawar De Jongh justru mengalami hal yang tidak membuatnya nyaman sehingga Adipati Dolken melakukan apa saja yang dia inginkan agar selama proses syuting mengalami masa transisi yang cukup. “Tentunya saya senang sekali bisa bergabung dalam film Teman Tapi Menikah 2, dengan karakter yang menantang. Kalau kesulitan pasti saya mengalami. Sempat tidak nyaman dengan perut silikonnya, karena berat. Tapi, lama kelamaan terbiasa juga” ungkapnya.

Jika kalian penasaran dengan film Teman Tapi Menikah 2 ini, yuk saksikan filmnya hanya di bioskop-bioskop kesayangan kalian pada tanggal 27 Februari 2020. Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan yah!

TRAILER

SINOPSIS

Setelah bertahun-tahun berteman dan Ditto telah mengutarakan perasaannya pada Ayu, kini mereka memutuskan untuk menikah. Ayu dan Ditto yang baru saja menikah kemudian banyak merencakan impian-impian mereka kedepannya, diantaranya ingin bisa mengunjungi banyak negara sebelum memiliki anak. Namun rencana tersebut harus tertunda karena mereka harus menghadapi masalah yang nampaknya belum siap mereka hadapi, yaitu kehamilan Ayu. Ayu & Ditto yang seharusnya sudah saling memahami satu sama lain, kini setelah menikah dan hamil justru sering kali salah paham dan tak jarang bersikukuh dengan ego masing-masing karena mereka berada dalam tahap yang lebih serius daripada hanya sekedar ketika berpacaran. Ayu yang seringkali mood swing karena hormon dan dihantui ketakutan akan rasa sakit melahirkan membuatnya merasa seperti berjuang sendiri menghadapi kehamilannya, terlebih Ayu menganggap Ditto yang selalu salah dalam menghadapi Ayu. Tidak hanya Ditto, sahabat-sahabat Ayu pun turut terkena imbas dari masalah kehamilan Ayu. Untuk meredam permasalahan yang Ayu hadapi, Ditto mencoba mengajak Ayu berlibur ke Bali. Alih-alih sekedar berlibur, Ayu justru bisa menemukan ketenangan diri dan menemukan bidan Robin yang membantu mengatasi permasalahan kehamilannya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akhirnya! Nonton ke Bioskop Sekarang Bisa Bayar Pakai GoPay

Berita Hiburan

Rapi Films Rilis Poster dan Teaser Trailer "Bucin" Rapi Films Rilis Poster dan Teaser Trailer "Bucin"

Rapi Films Rilis Poster dan Teaser Trailer “Bucin”

Film

“Riki Rhino”- Tontonan Yang Mengajarkan Pentingnya Alam

Film Indonesia

Meriah Konser Penyambutan Film “Teman Tapi Menikah 2”

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup