Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

“Klik Film”, Aplikasi Streaming Terbaru Persembahan Falcon Pictures

Pada tahun 2019, aplikasi streaming film berbayar sedang marak diperbincangkan, mulai dari Netfix, Iflix, dan masih banyak lagi yang lainnya. Aplikasi-aplikasi ini sering digunakan oleh para kaum milenial untuk menonton film atau series-series dari Indonesia atau luar negeri.

Falcon Pictures yang merupakan rumah produksi untuk film-film dalam negeri ini juga telah merilis salah satu aplikasi streaming yang sudah siap bersaing di Indonesia. Aplikasi tersebut bernama Klik Film. Jika kamu ingin melihat film apa saja yang tayang di aplikasi ini, kamu sudah bisa mendownloadnya di App Store ataupun Play Store.  Sebenarnya, aplikasi Klik Film sudah lama selesai dirancang dan diproduksi, akan tetapi, tim membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk mencari film-film apa saja yang pantas masuk ke dalam aplikasi streaming tersebut.

Formula yang digunakan oleh Klik Film yaitu aplikasi ini menayangkan film-film yang tidak tayang di bioskop Indonesia. Hal ini diperkuat dengan pernyataan CEO Falcon, H.B Naveen yang menyatakan “Selama ini, kami belum mempresentasikan Klik Film kepada media. Sekarang kami sudah menemukan formula yang memikat untuk konsumen, dengan menayangkan film-film bagus dari luar negeri yang tidak tayang dibioskop Indonesia, Klik Film akan menayangkannya. Setiap bulannya akan ada 6 sampai 8 film baru yang akan ditayangkan klik film,” ujarnya.

Untuk menandakan Klik Film rilis untuk masyarakat Indonesia, Falcon Pictures menggelar acara soft launching di bioskop Falcon Pictures di daerah Mampang, Jakarta Selatan dengan mengundang beberapa public figure seperti Bryan Domani, Jerome Kurnia, Mawar Eva, Rebecca Klopper, dan masih banyak lagi. Selain itu, untuk menandakan perilisan Klik Film, Falcon memutar salah satu film yang ada Klik Film yaitu Danger Close, film yang berasal dari negara Australia ini bercerita tentang tragedi bersejarah Battle of Long Tam pada 1996 di Vietnam.

Selain Danger Close, film yang akan tayang di bulan Januari itu ada Code 8 yang mengisahkan  tentang kisah kehidupan dunia dimana 4% populasi yang dilahirkan adalah orang-orang yang memiliki berbagai kemampuan supranatural. Namun mereka menghadapi sebuah diskriminasi dan seringkali hidup dalam kemiskinan hingga membuat mereka melakukan kejahatan, lalu ada juga film Asia, Man of Men yang berkisah tentang kisah persahabatan pengacara yang sangat kaya, dengan penjahat berkedok perawat. Selanjutnya, ada film Running With the Devil tentang sebuah usaha pengiriman kokain yang bermasalah dan perjalanan untuk membawanya melalui perbatasan internasional. Tak hanya itu, ada juga film Cats serta The Uncle yang meramaikan film premiere Klik Film pada bulan Januari 2020.

Nah, kalau kalian mengingkan untuk menonton film-film yang ada di atas, langsung saja download aplikasinya. Pelayar bisa membayarnya menggunakan aplikasi Ovo, Go-Pay, dan masih banyak lagi. Biayanya juga cukup murah, hanya Rp. 7.000, kamu bisa menikmati semua film yang ada di Klik Film. Ayo, download langsung dan nikmati filmnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Lebih dari 10 tahun sejak terakhir kali kita melihat mereka sebagai Nam dan Shone di Crazy Little Thing Called Love  yang...