Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sineas Nyentrik Taika Waititi Kembali Menggarap Film Baru.

BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Taika Waititi attends the 2020 Vanity Fair Oscar Party at Wallis Annenberg Center for the Performing Arts on February 09, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by David Crotty/Patrick McMullan via Getty Images)

Last updated on 16 April, 2022

TAIKA WAITITI IALAH PRIA YANG LAHIR 16 AGUSTUS 1975 YANG KINI BERUMUR 45 TAHUN, ADALAH SEORANG SUTRADARA, PENULIS NASKAH, PEMERAN, DAN KOMEDIAN ASAL SELANDIA BARU.

Ia dinominasikan untuk sebuah Oscar untuk film pendek tahun 2004 buatannya Two Cars, One Night. Sineas nyentrik dan unik di balik judul-judul film seperti Thor: Ragnarok dan Jojo Rabbit ini, Taika Waititi dikabarkan sedang mengembangkan serial TV baru untuk HBO Max. Proyek berjudul Our Flag Means Death tersebut akan mengupas kisah tentang Bajak Laut.

Serial ini diangkat dasarkan pada kisah kehidupan nyata Stede Bonnet, yang dikenal sebagai “The Gentleman Pirate” karena ia berubah dari kehidupan yang nyaman, borjuis, penuh dengan kekayaan aristokrat dan kemudian beralih ke kehidupan petualangan kriminal di laut lepas. Waititi bertindak sebagai produser eksekutif di Our Flag Means Death dan nantinya akan mengarahkan episode pilotnya.

Baca Juga: Inspirasi Pembuatan Film Dune Desember 2020

Serial ini dibuat dan diawasi oleh David Jenkins yang merupakan People of Earth, yang juga menjabat sebagai produser eksekutif bersama Garrett Basch (What We Do in the Shadows, Natch) dan Dan Halsted (Garden State). Meskipun pada kenyataannya kini, masih tidak ada detail casting atau plot spesifik lebih lanjut yang diumumkan, HBO Max memang mengungkapkan bahwa produksi pada episode pertama film ini akan dimulai setelah Waititi selesai syuting Thor: Love and Thunder.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Warner Bros Discovery baru-baru ini membatalkan film superhero DC yang hampir selesai, Batgirl. Fitur dengan anggaran $90 juta atau setara Rp1,34...

Aktor/ Aktris

Film Hollywood tentang kesehatan mental merupakan salah satu tema yang paling dicari. Betapa tidak, kian hari isu kesehatan mental seakan kian meningkat karena berbagai...

Streaming

Last updated on 1 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Rangkaian judul-judul baru persembahan HBO Max siap menghibur Anda pada bulan Agustus. Deretan film ikonik...

Film

Layar.id – Kisah dari  Thor: Love and Thunder merupakan kisah yang menarik karena bersambung dengan jalan cerita sebelumnya dari Thor (2011), Thor: The Dark...