Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Bocoran Episode Pilot PENNYWORTH Yang Brutal Dan Para Pemerannya

Bocoran Episode Pilot PENNYWORTH Yang Brutal Dan Para Pemerannya

Last updated on 20 Mei, 2022

SERIAL PENNYWORTH AKAN MENJADI SALAH SATU SERI YANG PALING DIANTISIPASI DI TAHUN 2019, YANG MERUPAKAN KISAH KELAM ASISTEN BATMAN.

Jakarta, Layar.id – Beberapa waktu lalu, Epix mengumumkan bahwa mereka akan menggarap serial berdasarkan kisah kelam dari asisten Batman, yaitu Alfred Pennyworth.

Serial ini akan berfokus pada cerita Alfred, jauh sebelum dia menjadi orang kepercayaan Bruce Wayne.

Nah, baru-baru ini terungkap bahwa episode pilot dari serial berjudul Pennyworth ini memiliki adegan R-rated.

Diproduseri oleh Danny Cannon yang juga merupakan sutradara dari serial Gotham,Pennyworth direncanakan untuk rilis pada tahun 2019.

EPISODE PILOT YANG BRUTAL

Bocoran Episode Pilot PENNYWORTH Yang Brutal Dan Para Pemerannya

Dilansir Splash Report, Austin Chavez selaku penulis dari media tersebut sudah menyaksikan episode pertama dari Pennyworth.

Menurut Chavez, serial tersebut mengambil latar dengan gaya campuran yang gelap pada masa pasca-perang dan Britania Raya tahun 1960-an.

Setelah selesai bertugas di militer, Alfred lebih suka pergi ke klub. Namun, pada saat itulah dia bertemu dengan bapaknya Batman, yaitu Thomas Wayne.

Ternyata Thomas Wayne terlibat dengan kelompok kriminal bernama Raven Society atau The Ravens.

Rupanya, The Ravens ini ternyata bermasalah dengan keluarga Wayne.

Mereka mengancam Alfred untuk memberi tahu lokasi dari Wayne, namun si calon butler tersebut menolak. Hingga akhirnya Raven Society menculik Esme, kekasih dari Alfred.

Namun Alfred tak diam saja, ia pun menggunakan kemampuan militernya untuk menyelamatkan Esme.

Padahal sebelumnya, dia sudah tak mau berurusan dengan hal yang berbau kekerasan.

Menurut penuturan dari Chavez, adegan baku hantam dalam film tersebut sadis banget, mirip dengan action di serial Titans (2018).

“Dunia Pennyworth adalah sesuatu yang unik dalam dirinya sendiri. Ini adalah campuran aneh dari realita alternatif paska-Perang Dunia Kedua dan era dystopia Inggris, jalan-jalan bercahaya dari lampu neon di atas klub malam dan masyarakat kelas atas.”

“Acara ini enggak punya batasan. Umpatan, pembantaian, kekerasan, seks, semuanya tersebar di dunia Pennyworth,” ungkap Chavez.

BERFOKUS PADA ALFRED

Bocoran Episode Pilot PENNYWORTH Yang Brutal Dan Para Pemerannya

Film ini menjadi salah satu yang ditunggu setelah Gotham dan Krypton, tentu saja penggemar bersiap-siap untuk …Pennyworth, prekuel Batman yang berfokus pada Alfred.

Bruno Heller dan Danny Cannon, adalah dalang di balik prekuel Batman, Gotham, di DC Universe.

EPIX telah membuat urutan seri langsung untuk Pennyworth, kisah pelayan Batman, Alfred Pennyworth, dan bagaimana ia datang bekerja untuk keluarga Wayne.

PARA PEMERAN

Para pemeran Pennyworth adalah beberapa aktor dan aktris ternama.

POLLY WALKER

Bocoran Episode Pilot PENNYWORTH Yang Brutal Dan Para Pemerannya

Polly Walker telah dikonfirmasi bergabung dengan Pennyworth untuk peran yang berulang dari Peggy Sykes, yaitu saudari dari penjahat Bet Sykes (Paloma Faith).

Karakternya adalah seorang matriark yang masuk akal untuk keluarga maniak, disebut sebagai “salah satu dominatrixes tersibuk dan paling sukses di Lancashire.”

Dia lebih lanjut digambarkan sebagai “Sangat setia, tanpa henti akal, dan hidup dengan kode moral yang aneh tapi ketat.”

Pemeran berikutnya adalah Walker, seorang aktris Inggris, yang telah membintangi beberapa acara TV terkenal dalam beberapa tahun terakhir.

Sebut saja Age Before Beauty, Line of Duty, Mr. Selfridge, Warehouse 13, Prisoners Wives, The Mentalist, Rome and short-lived Battlestar Galactica yang merupakan prequel series Caprica.

Dia juga pernah membintangi film seperti John Carter, Clash of the Titans, dan – sedang dalam perjalanan kembali – Jack Ryan pertamanya Harrison Ford di tahun 1992 – Patriot Games.

JASON FLEMYNG

Bocoran Episode Pilot PENNYWORTH Yang Brutal Dan Para Pemerannya

Jason Flemyng akan memerankan Lord Harwood.

Karakter yang diperankan adalah seorang penjahat. Namun ia disebut sebagai “orang Inggris kelas atas; berbudaya, sopan, brilian dan sangat yakin akan dirinya sendiri.

Namun, ia memiliki sifat yang sadis dan kejam meskipun dibalut dengan pesona yang indah.

Dia bergabung dengan sebuah kelompok penyamun yang sedang berkembang yang sudah termasuk Bet Sykes yang baru-baru ini diluncurkan (Paloma Faith ).

Selain beberapa peran film Inggris, Flemyng, adalah seorang aktor kelahiran London.

Ia membintang serial TV seri pertama Jamestown yang tayang bersamaan seri Save Me di Sky / Starz, BBC miniseri SS-GB dan serial Starz, The Missing.

Aktingnya paling diingat publik saat membintangi Stateside.

Juga untuk penampilannya dalam film-film seperti The Curious Case of Benjamin Button, The League of Extraordinary Gentlemen dan debut sutradara Guy Ritchie yaitu Lock, Stock and Two Smoking Barrels.

PALOMA FAITH

Bocoran Episode Pilot PENNYWORTH Yang Brutal Dan Para Pemerannya

Paloma Faith ditetapkan sebagai pemeran seri reguler.

Dia akan memerankan Bet Sykes, karakter antagonis yang digambarkan sebagai “penjahat yang bersemangat, sadis, dan berlidah tajam.”

Faith terkenal karena statusnya sebagai bintang pop di Inggris, di mana dia telah mengumpulkan beberapa penghargaan industri perfilman.

Dia juga turut membintangi serial TV dan film secara sporadis, khususnya film TV 2015 Peter dan Wendy, 2009 horor thriller Dread.

Juga komedi fantasi 2009 The Imaginarium of Doctor Parnassus (yang berisi penampilan terakhir Heath Ledger) dan remake komedi tahun 2007 milik St. Trinian.

JACK BANNON

Bocoran Episode Pilot PENNYWORTH Yang Brutal Dan Para Pemerannya

Serial Pennyworth kini telah menemukan pemeran karakter utamanya, yaitu Jack Bannon (The Imitation Game, Ripper Street).

Lalu apa yang bisa kita harapkan dari Alfred muda?

Deskripsi karakter resmi berbunyi Alfred Pennyworth adalah seorang pemuda yang tampan, ceria, menawan, dan pintar dari London. Jujur, berwajah terbuka dan cerdas.

Anda tidak akan pernah membawanya sebagai pembunuh SAS. Alfred tidak tahu cara rekonsiliasi menjadi anak yang dulu baik hati tapi yang dipaksa menjadi pembunuh berdarah.

Dia adalah orang yang belum tahu apa yang harus dibuat untuk dirinya sendiri.

BEN ALDRIDGE

Bocoran Episode Pilot PENNYWORTH Yang Brutal Dan Para Pemerannya

Selain beberapa pemeran di atas, ada aktor Ben Aldridge (Fleabag, Skinny Dip) yang akan berperan sebagai Thomas Wayne.

Ia digambarkan sebagai “miliuner muda berwajah segar yang berasal dari pantai timur Amerika Serikat. Percaya diri dan sangat disiplin, aristokrat muda ini bertemu dengan mitra bisnis yang luar biasa yaitu Alfred Pennyworth. ”

DETAIL PENNYWORTH

Bocoran Episode Pilot PENNYWORTH Yang Brutal Dan Para Pemerannya

Perlu dicatat bahwa ini bukan prekuel untuk Gotham, dan tidak ada di alam semesta itu.

Sean Pertwee merankan kepala pelayan dengan keunggulan di acara itu, dan dia telah menjadi salah satu poin tertinggi di seri itu sejak awal ditayangkan.

“Sebagai penggemar sejati karakter DC klasik ini, serta Bruno Heller dan Danny Cannon yang sangat berbakat, kami tidak bisa lebih bersemangat untuk menjadikan EPIX sebagai rumah dari seri ini,” kata Presiden EPIX Michael Wright dalam sebuah pernyataan.

“Kami tidak sabar untuk bekerja dengan Bruno dan Danny – bersama Peter Roth, Susan Rovner, Brett Paul dan tim di Warner Horizon – tentang kisah asal yang fantastis ini.”

“Michael dan rekan-rekannya telah menciptakan tempat yang sempurna untuk mendongeng, dan kami semua yang bekerja di Pennyworth sangat senang berada di EPIX,” tambah Bruno Heller dan Danny Cannon.

Produksi Pennyworth dimulai pada 22 Oktober di London dan seri ini akan terdiri dari 10 episode.

Pennyworth bergabung dengan sejumlah prekuel superhero saat ini. Sedangkan Gotham akan kembali untuk musim kelima dan terakhir pada 2019.

Warner Bros sendiri sedang mengembangkan Metropolis untuk layanan streaming DC Universe-nya, dan Krypton yang saat ini ditayangkan di Syfy.

Nah.., bagaimana? Sudah semakin penasaran dengan Pennyworth? Simak terus layar.id untuk bisa mendapatkan pembaruan infonya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Tahun 2022 sejauh ini merupakan tahun yang luar biasa bagi K-Contents, terkhusus dengan hadirnya berbagai K-Drama maupun film baru. Tentu saja...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Aura romansa yang mekar antara Lee Jun Young dan Hyeri, tampak dalam rilisan poster terbaru untuk drama dengan judul sementara Ildangbaek...