Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Shirley, Film Biografi Tentang Pemilihan Presiden

Shirley
Sinopsis Shirley

Layar.id – Tayang 22 Maret di Netflix, film Biografi ini hadirkan kisah tentang kehidupan dan karier Shirley Chisholm. Ia anggota kongres kulit hitam pertama di Amerika Serikat dan wanita kulit hitam pertama yang mencalonkan diri sebagai presiden. Lalu apakah ia berhasil menjadi presiden? Simak sinopsis Shirley selengkapnya hanya di sini.

Shirley adalah film biografi, drama, dan history tahun 2024 yang tayang dengan durasi 1 jam 57 menit. Royal Ties Productions merupakan rumah produksi film ini yang bekerja sama dengan sutradara dan penulis John Ridley. Ia adalah sutradara terkenal dengan karyanya American Crime, Guerilla, Needle in a Timestack, Godfather of Harlem, dan masih banyak lagi.

Pada film ini Regina King pemenang Piala Oscar memerankan karakter utama Shirley Chisholm. Tidak hanya itu, turut hadir membintangi deretan aktor dan artis ternama seperti Lance Reddick, Terrence Howard, Lucas Hedges, Brian Stokes Mitchell, Christina Jackson, Michael Cherrie, André Holland, Dorian Missick, Amirah Vann, W.Earl Brown, Brad James, dan Reina King.

Lalu bagaimana aksi kisah perjalanan kehidupan dan karir Shirley Chisholm di film Shirley?

Baca Juga: Pemeran Gelas Kaca, Ada Aura Kasih!

Sinopsis Shirley

Shirley, Film Biografi Tentang Pemilihan Presiden

Sinopsis Shirley

Film Shirley menceritakan kisah ikon politik seorang wanita berkulit hitam bernama Shirley Chisholm. Ia adalah anggota kongres wanita kulit hitam pertama dan wanita kulit hitam pertama yang mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat. Sepanjang kampanye banyak pengorbanan yang harus dibayar Shirley.

Hingga Shirley mengikuti kampanye presiden dinamis yang diluncurkan pada tahun 1972. Rencana ini memanfaatkan percakapan eksklusif dan ekstensif dengan keluarga dan teman-teman Shirley, mengikutinya di tengah-tengah kampanye kepresidenannya yang melanggar batas dan bersejarah.

Lalu apa yang akan terjadi pada Shirley selanjutnya? Akankah ia berhasil menjadi presiden Amerika Serikat? Segera temukan kisah menarik kehidupan Shirley Chisholm di film Shirley mulai 22 Maret 2024 di Netflix.

Baca Juga: Pemeran Dan Karakter Ular Tangga Darah

Demikianlah sinopsis film Shirley. Pastikan jangan lewatkan tayangan perdananya karena film biografi sayang sekali jika kamu lewatkan.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Film Shirley genre biografi, drama, dan history ini hadir dengan kisah kehidupan dan karir seorang wanita berkulit hitam, Shirley Chisholm. Ia menjadi...

Film

Layar.id – Film terbaru yang berjudul White Men Can’t Jump siap menghibur para penonton khususnya yang gemar terhadap olahraga bola basket. Genre pada film...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Aktor hollywood asal Amerika Lance Reddick dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (17/03/2023). Pemeran John Wick 4 itu ditemukan meninggal dunia di kediamannya...

Video

Layar.id – Lionsgate merilis trailer untuk John Wick: Chapter 4 film terbaru dari waralaba aksi tersebut pada Jumat (11/9), yang dijawalkan rilis pada 24 Maret...