Connect with us

Film

Joe Taslim Akan Bintangi “Mortal Kombat”

Layar.id – Kabar baik kembali datang dari aktor Joe Taslim. Bintang The Night Comes For Us ini didapuk memerankan sosok pahlawan super dalam waralaba Mortal Kombat mendatang.

Adalah karakter Sub-Zero yang akan diperankan oleh Joe Taslim. Sub-Zero merupakan karakter original yang muncul pertama kali di tahun 1992 dalam video games Mortal Kombat.

Sub-Zero merupakan karakter original bersama dengan sederet karakter lain seperti Johnny Cage, Kano, Liu Kang, dan Scorpion. Sub-Zero bertarung dengan melibatkan es. Lewat unggahan di Instagram Story, Joe Taslim membenarkan kabar tersebut.

Aktor 38 tahun ini membagikan screenshot ucapan selamat dari temannya. Salah satunya dari bintang Mulan, Chen Tang. Joe Taslim juga membagikan fan art Sub-Zero lewat Instagram Story.

Baca juga: Perkembangan Film Terbaru ‘Mortal Kombat’

KARIER JOE TASLIM

Akting Joe Taslim mulai mencuri perhatian lewat The Raid: Redemption (2011). Mantan atlet judo ini beradu akting dengan Iko Uwais dan Yayan Ruhian dalam film karya Gareth Evans tersebut. Setelahnya, berbagai tawaran akting menghampiri Joe termasuk dari sineas Hollywood.

Joe telah membintangi Fast & Furious 6 (2013) dan Star Trek Beyond (2016). Di tahun 2019, Joe sudah merilis film komedi aksi Hit & Run dan serial drama aksi Warrior.

WARALABA MORTAL KOMBAT

Mortal Kombat merupakan video games yang diluncurkan tahun 1992. Dengan total penjualan mencapai hingga 50 juta kopi, Mortal Kombat termasuk salah satu waralaba video games terlaris sepanjang masa. April lalu, Mortal Kombat 11 rilis dan menjadi yang tersukses sepanjang sejarah waralaba tersebut.

Video games Mortal Kombat pertama kali diadapatasi menjadi film di tahun 1995. Disutradarai oleh Paul W. S. Anderson, film ini memperoleh pendapatan 122 juta dollar AS atau Rp 1,7 triliun.

Dua tahun kemudian, Mortal Kombat: Annihilation besutan John R. Leonetti rilis. Film kedua ini mengantongi 51 juta dollar AS atau Rp 721 miliar. Kedua film ini diproduksi oleh New Line Cinema sebelum merger dengan Warner Bros di tahun 2008.

Selain film, waralaba Mortal Kombat juga diadaptasi ke dalam serial, Warner Bros merilis dua musim serial web Mortal Kombat: Legacy di tahun 2011 dan 2013. Serial ini berdasarkan kesuksesan film pendek Kevin Tancharoen, Mortal Kombat: Rebirth.

Kini, James Wan tengah memproduksi film waralaba Mortal Kombat bersama sutradara Simon McQuaid. Bekerja sama dengan Greg Russo sebagai penulis skrip. Proses syuting akan berlangsung tahun ini di Australia.

Baca juga: “Hit and Run”, Reunian Joe Taslim dan Yayan Ruhian

 

Foto: berbagai sumber (Wallhere, IMDB, Screen Rant)

Sumber: berbagai sumber 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Resmi Berating R, Mortal Kombat Tampilkan Fatality Resmi Berating R, Mortal Kombat Tampilkan Fatality

Resmi Berating R, “Mortal Kombat” Reboot Tampilkan Fatality

Film

Film “Space Invaders” Menuju Kenyataaan

Film

“Hit and Run”, Reunian Joe Taslim dan Yayan Ruhian

Film

Perkembangan Film Terbaru ‘Mortal Kombat’

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup