Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Jelang Rilis, Trailer Final BUMBLEBEE Di Luncurkan

Last updated on 20 Desember, 2018

Layar.idTrailer terakhir Bumblebee telah diluncurkan menjelang peluncuran filmnya di bioskop di akhir pekan ini. Sementara itu film Transformers live-action keenam, Bumblebee adalah film pertama yang diarahkan oleh orang lain selain Michael Bay. Ini juga merupakan angsuran pertama dalam serial ini untuk mendapatkan respon positif dari para kritikus, dengan ulasan awal memuji film Bumblebee karena menjadi kisah masa kecil yang menyentuh didukung oleh aksi-aksi yang mengesankan.

Disutradarai oleh Travis Knight (Kubo dan Two Strings) dan ditulis oleh Christina Hodson (Birds of Prey), Bumblee dibintangi oleh Hailey Steinfeld sebagai Charlie Watson, seorang remaja ahli mobil yang melintasi jalur bersama Bee di tahun 1987. Film ini ditandai sebagai prekuel untuk film Transformers live-action 2007 dan soft reboot dari waralaba, setelah Transformers: The Last Knight.

Trailer ini dimulai dengan Bee yang masih tinggal di Cybertron sebelum melakukan perjalanan ke bumi atas perintah Optimus Prime. Dari sana, trailer memperlihatkan hal yang sama pada promo sebelumnya dan memperlihatkan Bumblebee dikejar bukan hanya oleh Decepticons, tetapi juga Agen Burns (John Cena), yang telah disesatkan untuk percaya bahwa Bee adalah buronan yang melarikan diri dari Cybertron. Tentu saja, ada beberapa hal lucu, seperti Charlie dan temannya Memo (Jorge Lendeborg Jr.) bermain dengan tisu toilet.

Berdasarkan dari trailer, Bumblebee ini bukan hanya sebagai film Transformers yang hebat, tetapi juga “film yang hebat”. Bumblebee adalah salah satu film yang paling banyak ditayangkan di bioskop bulan ini, di samping Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Ini menjadi hal yang baik juga, mengingat Bumblebee akan memiliki persaingan yang ketat ketika perdana ditayangkan di bioskop. Film ini bakal langsung berhadapan dengan sekuel Mary Poppins Returns dan Aquaman selama pekan pertamanya. Ini akan menjadi sangat berat bagi Bee. Dengan respon positif dan menggunakan budget film sebesar $ 102 juta, tak diragukan lagi Bee benar-benar akan meledak di bioskop.

Baca juga – Trailer International Film Bumblebee Ungkap Penampilan Optimus Prime

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Produksi bersama China-Italia, The Italian Recipe telah ditetapkan jadi judul pembuka The Far East Film Festival di Udine Italia. Festival ini...

Film Korea

Jakarta, Layar.id – Broker adalah film terbaru garapan sutradara Jepang, Hirokazu Koreeda. Bahkan Broker menjadi berita utama, sebagai film Korea pertama yang disutradarai oleh...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Nama Hirokazu Koreeda tentu tak asing lagi, di industri perfilman. Ia adalah pembuat film Jepang dan pemenang Palme d’Or 2018 film...

Video

Jakarta, Layar.id – Serial Netflix India mendatang bertajuk Mai segera dapat dinikmati. Sang sutradara, Anushka Sharma telah mengumumkan serial web Netflix baru Mai yang...