Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Emily Blunt Sudah Siap Untuk Kembali Membintangi Sekuel MARY POPPINS RETURN

Mary Poppins (Emily Blunt) in Disney's original musical MARY POPPINS RETURNS, a sequel to the 1964 MARY POPPINS which takes audiences on an entirely new adventure with the practically perfect nanny and the Banks family.

Last updated on 20 Desember, 2018

Layar.idBintang Mary Poppins Returns, Emily Blunt, mengungkapkan bahwa ia akan kembali berperan sebagai karakter utama jika film ini akan mendapatkan sekuel. Perlu diketahui bahwa Mary Poppins Returns ini adalah sekuel, bukan remake dari film klasik asli Disney yang dirilis lebih dari 50 tahun yang lalu. Film ini dibintangi oleh Emily Blunt sebagai Mary Poppins dan akan disutradarai oleh Rob Marshall, yang dikenal karena telah mengarahkan film musikal lainnya seperti Chicago dan Into the Woods.

Meskipun sudah 54 tahun sejak Mary Poppins pertama kali dirilis, sekuel ini hanya berlangsung beberapa dekade setelah film pertama, berfokus di sekitar Michael dan Jane Banks yang sudah tumbuh dewasa. Bersama Emiliy Blunt, Ben Whishaw akan berperan sebagai Michael, dan Emily Mortimer akan memerankan Jane. Film ini juga akan membintangi pencipta Broadway musikal Broadway, Lin-Manuel Miranda sebagai Jack the Lamplighter. Meskipun film ini belum tayang bioskop, namun dengan ini bisa dipastikan jika salah satu bintangnya sudah siap untuk kembali untuk sekuel filmnya.

Ketika berbicara pada CBS News tentang perannya dalam Mary Poppins Returns, Blunt menegaskan bahwa dia memang akan kembali sebagai Mary Poppins jika nantinya film ini mendapat sekuel. Blunt mencoba membandingkan karakternya dengan seorang superhero, dan film superhero selalu mendapatkan sekuel, CBS bertanya Blunt apakah dia ingin kembali berperan dalam sekuel, aktris ini menjawab, “Aku mau! Aku ingin menjadi dirinya lagi. Aku suka menjadi dirinya. Dia benar-benar aneh dan tidak bisa diketahui. Apa yang saya sukai darinya adalah apa yang seperti Travers katakan: ‘Untuk terbang, anda perlu sesuatu yang kuat untuk lepas landas.’ Dan saya suka tentang dia. Praktis, namun ajaib “.

Meskipun Disney masih berfokus dengan perilisan Mary Poppins Returns, kita tentu saja tidak boleh mengesampingkan sekuel. Banyak orang percaya bahwa Blunt sangat cocok menggantikan peran Julie Andrews, tetapi Dick Van Dyke akan kembali untuk hadir sebagai cameo di Mary Poppins Returns. Disney juga telah membawa Colin Firth dan Meryl Streep. Mary Poppins Returns mungkin telah meningkatkan persaingan terhadap penghargaan Oscar, tetapi film ini benar-benar harus unik jika bukan hanya berharap mendapatkan sekuel, tetapi bisa mengalahkan film lainnya.

Perilisan film ini mungkin masih menghitung beberapa hari lagi, tetapi ulasan awal untuk Mary Poppins Returns sangat positif. Sementara itu, film ini akan segera berhadapan dengan Aquaman di akhir pekan ini, Disney biasanya memiliki rekam jejak yang cukup bagus dalam mengubah proyek mereka meledak di box office. Dengan begitu, sekuel Marry Poppins Return bukan hanya menjadi khayalan belaka.

Baca juga – Julie Andrews Punya Peran Rahasia Dalam Aquaman

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tak suka dengan aroma wewangian parfum? Biasanya kekuatan aroma adalah daya tarik bagi banyak orang. Maka bagaimana akhirnya...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama romantis populer Strong Woman Do Bong Soon bakal segera memiliki sekuel. Disebutkan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun...