Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Produksi Film JOKER Telah Tuntas

Last updated on 20 Desember, 2018

Layar.idProduksi film yang dibintangi Joaquin Phoenix, Joker secara resmi telah tuntas. Dengan menerapkan era tahun 80-an, film ini akan memperkenalkan pada para penggemar DC tentang karakter tituler tentang seorang komedian yang dikenal sebagai Arthur Fleck. Narasi ini terpisah dengan DCEU, dengan meluncurkan brand baru untuk DC yang disebut sebagai DC Dark atau DC Black.

Bukan rahasia lagi bahwa ketika pertama kali diumumkan publik awalnya skeptis terhadap gagasan film asal mula dari si badut ini, tetapi Warner Bros dan DC terjebak dengan rencana mereka dan melanjutkan produksi film pada bulan September. Produksi film sebelumnya dilaporkan telah tuntas pada awal bulan ini, tetapi sang sutradara Todd Phillips menegaskan bahwa mereka baru saja menyelesaikannya.

Melalui akun Instagram resminya ia mengumumkan bahwa proses penggambilan gambar untuk joker telah usai, dan akan berlanjut di ruang editing. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada New York (di mana film ini mengambil gambar keseluruhannya) kru yang telah melakukan mereka dengan baik selama tiga bulan terakhir.

https://www.instagram.com/p/BrgpB31hGGx/?utm_source=ig_embed

Dengan menyisakan waktu lebih dari sepuluh bulan sebelum film tersebut rilis, Todd Phillips dan timnya memiliki banyak waktu untuk melakukan pengeditan selama pascaproduksi. Tidak seperti film lain yang diangkat dari komik, film ini sebagian besar direkam di lokasi dan memanfaatkan practical effect, dimana ini bertujuan untuk mengurangi waktu dan upaya yang dihabiskan untuk pekerjaan VFX secara signifikan. Mengingat ini, trailer Joker bisa saja diluncurkan dalam waktu dekat. Biasanya, trailer pertama diluncurkan tidak lama setelah produksi selesai, tetapi dengan beberapa proyek superhero di Warner Bros. seperti Aquaman dan Shazam !, studio ini mungkin menunggu hingga awal tahun depan untuk merilis sebuah teaser.

Rincian plot masih sedikit saat ini, tetapi jika rumor narasi memang benar adanya, mungkin saja Arthur adalah anak tidak sah dari Thomas Wayne (Brett Cullen). Meskipun ada potensi cerita baru yang akan hadir (seperti pengenalan akhir versi Bruce Wayne/Batman yang bukan bagian dari DCEU), penggemar bisa menikmati film ini sebagai film standlone.

Baca juga – Yuk Lihat Bagaimana Penampilan Pertama Joaquin Phoenix Sebagai Joker !

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air. Berjudul...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Apple TV+ membuat sebuah drama baru berjudul Pachinko, hasil adaptasi dari novel terkenal karangan Min Jin Lee. Drama yang termasuk judul...

Video

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang...

TV Series

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rick Riordan, penulis seri buku Percy Jackson, memiliki kabar indah untuk para penggemarnya. TV seri...