Connect with us

Film

Lihat Trailer Internasional X-Men: Dark Phoenix Yuk

Layar.id – Trailer terbaru X-Men: Dark Phoenix menjadi bukti bahwa film ini akan menjadi film yang hebat. Dua buah trailer yang disukai oleh publik menjadikan film ini aman dikatakan akan ‘meledak’ saat kemunculannya nanti. Film X-Men: Dark Phoenix telah melalui begitu banyak kesulitan untuk sampai ke layar.

Ada sebuah nuansa yang megah, namun menyedihkan dari klip trailer terbaru ini. Ada penekanan terhadap konflik antara Profesor X (James McAvoy) dengan Magneto (Michael Fassbender). Namun dengan banyaknya film X-Men yang ada, sepertinya konflik dari keduanya menjadi agak membosankan untuk dilihat.

Dalam trailer internasional, kemunculan Magneto terlihat lebih sedikit dibandingkan trailer X-Men untuk pasar domestik. Kemunculan kematian tokoh utama juga tidak begitu saja disodorkan kepada kita di awal trailer, malah ditempatkan sedemikian rupa sehingga membuatnya tampak lebih dramatis.

Magneto (Michael Fassbender) dan Profesor X (James McAvoy)

 

Yang menarik adalah judul layar film di sini adalah X-Men: Dark Phoenix, sedangkan versi untuk Amerika Serikat tidak akan menggunakan merek X-Men, setidaknya belum. Dark Phoenix kemungkinan akan menjadi film X-Men terakhir untuk waktu yang lama. Dark Phoenix dijadwalkan akan tampil di layar bioskop pada 7 Juni ini.

CERITA

Dalam Dark Phoenix, X-Men menghadapi musuh mereka yang paling tangguh dan kuat: Jean Grey (Sophie Turner), yang merupakan salah satu anggota mereka sendiri. Selama misi penyelamatan di luar angkasa, Jean hampir terbunuh ketika dia ditabrak oleh kekuatan kosmik misterius.

Begitu dia kembali ke rumah, kekuatan ini tidak hanya membuatnya jauh lebih kuat, tetapi jauh lebih tidak stabil. Jean mengalami pergolakan dengan sebuah sosok entitas di dalam dirinya, dan dia melepaskan kekuatannya dengan cara-cara yang tidak bisa dia pahami atau tahan.

Dengan Jean yang mulai bertindak di luar kendali, dan melukai orang-orang yang dicintai, dia akhirnya memecah kebersamaan tim X-Men. Sekarang, dengan pecahnya keluarga mutan ini, mereka harus menemukan cara untuk bersatu kembali.

Ini perlu dilakukan bukan hanya untuk menyelamatkan jiwa Jean, tetapi untuk menyelamatkan planet Bumi dari musuh lain yang ingin menguasai kekuatan Jean dan memerintah galaksi.

 

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

RUMPUT TETANGGA, Yang Hijau Belum Tentu Memukau RUMPUT TETANGGA, Yang Hijau Belum Tentu Memukau

Rumput Tetangga, Yang Hijau Belum Tentu Memukau

Film

To Kill A Mockingbird Kembali ke Layar Lebar

Film

HER PRIVATE LIFE Kisah Kurator Galeri Seni Adaptasi Novel HER PRIVATE LIFE Kisah Kurator Galeri Seni Adaptasi Novel

Park Min Young Jalani Dua Kehidupan Dalam Her Private Life

TV

Miracle In Cell No.7 Akan Dibuat Versi Indonesia

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup