Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sherlock Holmes 3 Mundur Satu Tahun

Last updated on 21 Mei, 2022

Layar.id – Sepertinya rasa rindu kita terhadap sosok detektif Sherlock Holmes harus ditahan sedikit lebih lama lagi. Pasalnya, Warner Bros sebagai studio penggarap film ini memundurkan jadwal tayangnya selama setahun penuh, dari Natal 2020 menjadi 22 Desember 2021. Ini menjadikan jarak antara film Sherlock Holmes 3 dengan film sebelumnya genap menjadi satu dekade.

Alasan mengapa Warner Bros memundurkan jadwal film Sherlock Holmes 3 masih belum diketahui. Namun kemunduran ini akan menciptakan persaingan yang cukup berat dari film-film yang akan muncul di musim liburan tahun 2021. Tidak hanya keluar beberapa minggu setelah Avatar 3 karya James Cameron, film ini juga akan menghadapi Hotel Transylvania 4. Selain itu ada juga film adaptasi dan live action milik Disney, Wicked. Sherlock Holmes 3 yang sebelumnya memiliki informasi tanggal rilis 25 Desember 2020, sekarang menghilang informasinya di dalam situs resmi milik Warner Bros.

Sherlock Holmes (Robert Downey Jr) dan Dr John Watson (Jude Law)

Sherlock Holmes 3 telah dalam tahap pengembangan untuk beberapa waktu yang lama. Penundaan yang terjadi juga cukup konstan karena sulitnya menciptakan naskah yang tepat. Selain itu komitmen Robert Downey Jr terhadap Marvel Cinematic Universe juga menjadi salah satu faktor penentu. Untuk naskah Sherlock Holmes 3, saat ini telah ditulis oleh Chris Brancato. Guy Ritchie, yang menyutradarai kedua film sebelumnya, masih tidak diketahui pasti apakah dirinya akan kembali mengarahkan film Sherlock ketiga ini.

CERITA

Sherlock Holmes didasarkan pada karakter detektif terkenal yang diciptakan oleh penulis Inggris Sir Arthur Conan Doyle. Sherlock Holmes (Robert Downey Jr) dan Dr John Watson (Jude Law) telah muncul berkali-kali di segala jenis media. Yang paling baru adalah Sherlock buatan Guy Ritchie dan karya BBC dengan set modern, di mana Sherlock dibintangi oleh Benedict Cumberbatch dan Watson oleh Martin Freeman.

Prof James Moriarty (Jared Harris) dan Sherlock Holmes (Robert Downey Jr.)

 

Sherlock Holmes: A Game of Shadows mendapatkan inspirasi dari karya Doyle ‘The Final Problem’. Ceritanya berpusat pada pertempuran sang detektif dan jatuhnya Sherlock yang mengakibatkan Profesor James Moriarty (Jared Harris), musuh bebuyutan Sherlock, mengira dirinya mati. Berdasarkan hal tersebut, sepertinya Sherlock Holmes 3 akan mengambil inspirasi cerita dari ‘The Adventure of the Empty House’, yang merupakan kisah kembalinya Sherlock setelah memalsukan kematiannya.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto :  berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Film

Jakarta, Layar.id – Musim panas adalah awal yang mendesis di box office. Film garapan Marvel Studios dan Disney, Doctor Strange in the Multiverse of...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...

Berita Hiburan

Last updated on 28 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop Indonesia mulai 5 Mei...