Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Jamie Dornan dan Holliday Grainger Akan Bintangi Wild Mountain Thyme

Jamie Dornan & Holliday Grainger Akan Bintangi Wild Mountain Thyme
Jamie Dornan dan Holliday Grainger

FILM ADAPTASI AKSI PANGGUNG BROADWAY, WILD MOUNTAIN THYME AKAN DIBINTANGI JAMIE DORNAN DAN HOLLIDAY GRAINGER

Layar.id – Aktor Jamie Dornan (Private War) dan Holliday Grainger (Animal) telah ditetapkan untuk membintangi film romantis Wild Mountain Thyme. Ini adalah film John Patrick Shanley (Doubt) yang mengadaptasi aksi panggung broadway-nya yang hits bertajuk Outside Mullingar.

HanWay rencananya akan mempromosikan film ini di Cannes, dengan syuting yang telah ditetapkan di sebuah lanskap pedesaan di Irlandia.

Dornan dan Grainger akan memerankan sepasang kekasih yang tidak kompak. Keadaan keluarga mereka pun terjebak dalam perselisihan saling berebut atas sebidang tanah yang memisahkan kedua pertanian mereka. Di mana saat itu CAA Media Finance sedang menangani hak-hak atas tanah warga Amerika Utara.

Baca Juga :Film MCU Mendatang Setelah Avengers: Endgame (Bagian 2 – Selesai)

KRU PRODUKSI

Jamie Dornan & Holliday Grainger Akan Bintangi Wild Mountain Thyme

John Patrick Shanley

Film ini naskahnya akan ditulis oleh seorang penulis naskah skenario drama sekaligus sutradara, Shanley. Ia adalah seorang penulis produktif yang telah membuat lebih dari 23 judul drama.

Bahkan hasil karyanya yang merupakan adaptasi drama Broadway yaitu Doubt, berhasil meraih lima nominasi Oscar.

Pic dikembangkan oleh Mar-Key Pictures, Likely Story dan Port Pictures yang kemudian akan diproduksi oleh Leslie Urdang (The Seagull), Anthony Bregman (Foxcatcher) dengan Alex Witchel, dan Martina Niland (Once) dari Port Pictures.

Sedangkan Andrew Kramer akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Baca Juga : Inilah Sinopsis Supergirl Episode “Will The Real Miss Tessmacher Please Stand Up?”

DIPRODUKSI MUSIM PANAS

Jamie Dornan & Holliday Grainger Akan Bintangi Wild Mountain Thyme

Holliday Grainger in The Borgias (2011)

Film ini akan mulai diproduksi pada musim panas di Irlandia dan New York. Kabarnya juga akan menampilkan lagu ‘Wild Mountain Thyme’ yang ditulis oleh Francis McPeake dan Robert Tannahill.

Selain itu juga melibatkan beberapa seniman termasuk George Harrison, Van Morrison, Rod Stewart dan Ed Sheeran.

Leslie Urdang dan Alex Witchel berkomentar , “Bahasa, humor, dan hati Shanley adalah harta yang selalu mengejutkan, mencerahkan, dan menghibur kami. Dengan menciptakan karakter khusus dan istimewa di Wild Mountain Thyme, ia berhasil membuat dunia terasa lebih besar dan lebih penuh harapan. Jelas lebih romantis. ”

Jamie Dornan & Holliday Grainger Akan Bintangi Wild Mountain Thyme

Jamie Dornan in A Private War (2018)

Di Inggris, Dornan diwakili UTA dan Troika, sedangkan Grainger diwakili Ilene Feldman. Shanley diwakili oleh CAA dan Gang, Tyre, Ramer, Brown & Passman, Inc.

Jika penasaran dengan film ini, tetap pantau terus Layar.id untuk bisa mendapatkan pembaruan infonya.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang mereka, bertajuk Grid. Grid adalah serial...

Video

Jakarta, Layar.id – Satu lagi menyusul keberhasilannya di Jepang, film animasi Jujutsu Kaisen O bakal segera rilis dunia di Inggris, Irlandia, Australia, dan banyak...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Di antara film-film yang ditayangkan perdana di Sundance Film Festival 2021 adalah One For The Road karya sutradara Thailand Nattawut “Baz”...

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...