Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Jepang

Bakal Tayang di Indonesia, Ini Jadwal dan Sinopsis Film Alive Drift!

sinopsis alive now
Film Jepang Alive Now (sumber: @@alivehoon_movie/Twitter)

Layar.id Penikmat film dan dorama Jepang? Pemutaran film Jepang bertema balap mobil, Alive Drift, pasti jadi kabar gembira! Apalagi saat dibuat, film ini tak menggunakan CGI dan benar-benar otentik.

Alive Drift, atau yang dikenal juga dengan Alivehoon, bercerita tentang Oba Koichi (Shûhei Nomura), seorang introvert yang bekerja sebagai karyawan pabrik. Namun, meski pekerjaannya saat matahari terbit terbilang remeh, tapi nyatanya ia adalah seorang pemain Gran Turismo yang jenius saat matahari terbenam.

Film Jepang Alive

Sumber: Imdb.com

Namun, tiba-tiba hidup yang berpusat pada hobi dan pekerjaannya itu berubah ketika seorang perempuan, Muto Natsumi (Yoshikawa Ai), meminta Koichi untuk menggantikan Muto Ryosuke (ayah Natsumi) yang kecelakaan dan tak lagi bisa melakukan balap mobil.

Awalnya Ryosuke menentang ide Natsumi, sebab kemampuan balap mobil tak bisa hanya didapat dari bermain game saja. Namun, setelah melihat kemampuan Koichi, Ryosuke pun akhirnya setuju untuk menjadikan Koichi sebagai pembalap mobil dari tim Alive.

Sumber: Gaamagazine.com

Kapan Film Alive Drift Tayang di Indonesia?

Film ini adalah film pertama yang merepresentasikan kompetisi balap mobil di dunia nyata, sehingga orang-orang yang paham dunia drifting seperti Nakamura Naoki, Kawabata Masato, Yokoi Masaki, dan Saito Daigo ikut bermain dalam film.

Film besutan sutradara Ten Shimoyama ini dirilis sejak 10 Juni 2022 di Jepang dan akan tayang pada 12 Oktober 2022 mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

Pemeran Alive Drift

Shuhei Nomura  sebagai Oba Koichi

Shodai Fukuyama  sebagai Shibasaki Kai

Ai Yoshikawa sebagai Mutoh Natsumi

Sho Aoyagi sebagai Kobayashi Souichiro

Takanori Jinnai sebagai Mutoh Ryosuke

Hirotaro Honda

Morooka Moro

Anna Tsuchiya

Kizuki

Ai Watari

Simak juga trailer dari film Alive Now yang dibagikan Warner Bros. berikut ini:

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: AEON Entertainment

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Jepang

Layar.id – Aktor sekaligus sutradara Matsubayashi Urara kembali membuat film yang melibatkan isu kekerasan seksual dengan judul Blue Imagine. Seperti apa ceritanya? Cari tahu...

Film Jepang

Layar.id – Tiga korban kekerasan seksual di Jepang bergabung untuk mengecam pembuat film yang melakukan pelecehan terhadap mereka dan banyak orang lainnya. Cerita selengkapnya...

Film Jepang

Layar.id – Berawal dari kecurigaan terhadap sang istri, Mogi Hajime terpaksa memasang kamera tersembunyi di seluruh rumahnya. Simak selengkapnya mengenai sinopsis Hozo wo Kamu,...

Film Jepang

Layar.id – Tayang pada 2 Desember 2023, sinopsis 18-sai no Otonatachi menggambarkan tentang anak-anak muda yang terpecah antara orang dewasa dan anak-anak. Film coming-of-age...