Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Intip Poster dan Bocoran Cerita Film “Rasuk 2”

Intip Poster dan Bocoran Cerita Film "Rasuk 2"
Nikita Willy

BAGAIMANA JADINYA NIKITA WILLY MEMERANKAN KOAS DI RUANG JENAZAH DENGAN KEMAMPUAN INDERA KEENAM?

Layar.id – Musimnya film horor, kini giliran rumah produksi Dee Company bekerja sama dengan MD Pictures yang merilis poster resmi untuk film horor mendatang, bertajuk Rasuk 2.

Tak jauh beda dengan Rasuk yang pertama, film ini juga diadaptasi dari cerita penulis novel misteri, Risa Saraswati.

Untuk membuat para penonton penasaran dengan film Rasuk 2, pihak rumah produksi merilis poster resmi dari film horor yang disutradarai oleh Rizal Mantovani tersebut.

Baca juga: “Trinity Traveler” – Dilema Antara Cinta dan Hobi

POSTER

Intip Poster dan Bocoran Cerita Film "Rasuk 2"

Poster perdana film Rasuk 2

Namanya juga film horor, jadi tampilan dalam poster itu pun menggambarkan suasana gelap, seram, dan mencekam.

Tampak dalam poster itu, seorang wanita muda yang diperankan Nikita Willy mengenakan pakaian dokter, dengan wajah ketakutan dan sarung tangannya berlumuran darah.

Di depan Nikita Willy ada jenazah yang terbujur kaku. Anehnya, ada sepasang mata di kedua kaki jenazah yang sudah menghitam.

Baca Juga : “Crash Landing On You” – Jatuh Dari Paralayang, Lalu Jatuh Hati

PLOT CERITA

Intip Poster dan Bocoran Cerita Film "Rasuk 2"

Nikita Willy

Meski masih sama-sama horor sebagaimana film pertamanya, namun Rasuk 2 memiliki cerita berbeda.

Seperti diungkapkan oleh produser, Dheeraj Kalwani bahwa Nikita Willy di film ini memerankan karakter wanita muda bernama Isabela Sanchez.

Dia adalah dokter koas yang punya indera keenam, tapi ia tidak mempedulikannya. Namun saat mendapat tugas untuk otopsi jenazah, semuanya menjadi berubah.

Baca juga: “House of the Dragon” – Prekuel Game Of Thrones Bakal Dirilis!

KISAH MISTIK

Intip Poster dan Bocoran Cerita Film "Rasuk 2"

Nikita Willy dan Megantara

Film ini merupakan pengembangan cerita berdasarkan pengalaman mistis yang selama ini dialami Risa Saraswati sendiri. Namun seperti yang diungkapkan sang produser, film ini akan jauh lebih seru.

Pada film pertama, pemeran utama wanitanya adalah Shandy Aulia yang kini sedang mengandung. Jadi, peran utama itu kini dilakonkan oleh Nikita Willy.

Baca Juga : Intip Foto Perdana Film Animasi “Scoob!”

Intip Poster dan Bocoran Cerita Film "Rasuk 2"

Kru dan Pemeran saat gelar syukuran jelang syuting film Rasuk 2

Sebagai pemeran utama dalam film ini, Nikita Willy menjelaskan perannya sebagai Isabela Sanchez sangat menantang.

Karena ia harus bisa melakukan akting berlapis-lapis. Contohnya meski ia melihat penampakan, tapi harus pura-pura tidak melihat karena ingin hidup normal.

Well, selain Nikita Willy, film yang syuting selama 20 hari ini juga akan dibintangi Megantara, Asri Welas dan sejumlah bintang peran Tanah Air lainnya.

 

Sumber:berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Ranah 3 Warna merupakan film drama Indonesia yang akan dirilis pada 30 Juni 2022 dengan disutradarai Guntur Soeharjanto dan penulis skenarionya...

Film

Jakarta, Layar.id – Julius Avery, sutradara di balik film horor Perang Dunia II, Overlord, akan segera kembali dengan karya terbarunya. Berjudul The Pope’s Exorcist,...

Film

Jakarta, Layar.id “Di Inggris, tidak ada yang bisa mendengar Anda berteriak.” Sepertinya, itulah premis dari film garapan Alex Garland berjudul Men. Film ini rilis...

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...