Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Ini Film Pendek “Savage (Hidden)” Persembahan Red Sky

savage (hidden)

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Anda penggemar film pendek, karena Red Sky Entertainment baru saja merilis salah satu judul film pendeknya, bertajuk Savage (Hidden).

Film yang menampilkan bakat muda dalam negeri tersebut, hadir dalam genre drama romantis tentang Long Distance Relationship (LDR). Simak ulasan selengkapnya.

Garapan Nara Syifa

“Film pendek ini bercerita tentang Hanna yang diperankan oleh aktris pendatang baru Shafira Veliza yang menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya Kevin, yang diperankan oleh Bima Samudra,” kata Nara Syifa selaku sutradara film pendek Savage (Hidden).

Red Sky Entertainment sendiri merupakan rumah bagi para kreator digital Indonesia. Maka dapat dipastikan bahwa film pendek Savage (Hidden) akan hadir dengan sentuhan muda yang unik dan kreatif.

Selain itu, pengarah filmnya juga merupakan sineas muda, Nara Syifa. Menurut pengakuannya, film ini terinspirasi dari tayangan drama Korea Selatan yang menjadi favorit penggemar global.

Baca juga: Menparekraf Umumkan 2 Film Pendek FSM Terpilih, “Maramba” Dan “Gemintang”

Bima Samudra

Bima Samudra

 

Respon Positif

Film Savage (Hidden) telah tayang sejak 7 Mei 2022 di kanal YouTube RedSky Official. Respon positif dari penggemar terlihat dengan semakin bertambahnya jumlah penonton dari hari ke hari. Produser film Savage (Hidden), Fajar Adhityo N, turut mengajak lebih banyak masyarakat untuk bisa menyaksikan film produksi anak bangsa tersebut.

“Antusiasme warganet pada film ini terlihat karena hanya berselang satu hari setelah ditayangkan, langsung disambut oleh ribuan pemirsa yang menonton sekaligus memberikan likes pada film tersebut,” kata Fajar.

“Kami berharap dengan hadirnya film ini, dunia sinema di Indonesia terus berkembang dan makin berwarna,” tambahnya.

Baca juga: Lihat Akting Shafira Veliza Dalam Film Pendek “Start Over”

Shafira Veliza

Shafira Veliza sebagai Hanna

Savage (Hidden)

Cerita film pendek Savage (Hidden) mengikuti perjalanan cinta jarak jauh antara dua sejoli, Hanna dan Kevin. Kisah asmara yang sudah terjalin selama empat tahun itupun berlangsung penuh kebahagiaan. Namun sayang, semuanya berubah jadi amarah dan kebencian, ketika Hanna menemukan fakta bahwa Kevin mengkhianatinya.

Pemeran Hanna dalam film, Shafira Veliza pun menyampaikan antusiasnya ketika mendalami peran di Savage (Hidden),

“Bagaimana Hanna menghadapi badai dalam percintaannya? Kuatkah dia melawan amarahnya? Itu menjadi pertanyaan yang hadir di film ini. Itu kenapa saya bersemangat berperan di Savage (Hidden),” terang Shafira.

Film Savage (Hidden) sendiri telah tayang sejak 7 Mei 2022 di kanal YouTube RedSky Official dengan ribuan orang telah menyaksikannya. Jadi bagaimana dengan Anda, apakah tertarik untuk menyaksikannya?

 

Sumber : antaranews.com, YouTube RedSky Official

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Akhirnya, film 2045 Apa Ada Cinta yang memulai syuting sejak 2019 ini tayang mulai 1 Desember 2022. Menggambarkan tentang kemajuan Indonesia di...

Film Indonesia

Layar.id – Sebuah film Indonesia yang mengangkat tema tentang isu kekerasan seksual di internet bakal segera tayang. Dengan judul Like and Share, film yang...

Film Indonesia

Last updated on 24 November, 2022 Layar.id – Anoksia merupakan film produksi KlikFilm Productions yang terbilang cukup unik. Arahan dari sutradara Indra Gunawan, film...

Film Indonesia

Layar.id – 290 Pengemudi Grab di Yogyakarta melakukan agenda nonton bareng film Sri Asih di bioskop Empire XII Cinema pada Jumat tanggal 18 November 2022...