Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Homecoming, Film Dokumenter Beyonce Tayang di Netflix

Layar.id – Netflix merilis tampilan perdana film dokumenter Beyonce berjudul Homecoming dalam trailer pertama yang dirilis pada 8 April lalu. Cuplikan tersebut memperlihatkan penampilan Beyonce dalam berbagai konser megah, diselingi cuplikan latihan vokal dan koreografi.

Baca : Review Film: The Best of Enemies

Penampilan Beyonce di Coachella

TRAILER

Trailer yang baru dirilis ini langsung saja menjadi topik pembicaraan yang hangat. Sebab, film ini menggambarkan kerja keras Beyonce dalam mencapai kesuksesannya di dunia tarik suara.

Disusun dari serangkaian video dokumentasi Beyonce, trailer tersebut benar-benar memanjakan mata. Sebagian besar cuplikan tersebut tentang penampilan memukau Beyonce di Coachella pada 2018 lalu. Tak hanya sebagai performer saja, diva berkulit hitam ini juga turut mengarahkan penampilan Coachella tersebut. Menariknya lagi, trailer ini diiringi kata-kata puitis dari Maya Angelou.

Jay-Z, Blue Ivy, dan Beyonce

Tak melulu soal karir, video itu juga menampilkan kebersamaan Beyonce dengan Jay-Z  serta anak mereka Blue Ivy. Tentunya film ini juga akan menampilkan sisi lain seorang Beyonce yang mungkin tidak diketahui oleh banyak orang.

Simak videonya di sini : https://www.youtube.com/watch?v=fB8qvx0HOlI

Baca : Trailer Trial By Fire Dirilis, Simak Cuplikannya

Beyonce

HOMECOMING

Homecoming memang banyak menceritakan seputar Coachella. Bagaimana tidak, festival musik raksasa tersebut merupakan penampilan monumental bagi Beyonce dan juga bagi kulit hitam Amerika. Sebab Beyonce merupakan musisi wanita kulit hitam pertama yang menjadi penampil utama, di acara megah tersebut.

Selain itu, Homecoming juga akan menampilkan sejumlah wawancara dan rekaman tersembunyi berisi detail persiapan dan kerja keras di balik penampilan memukau Beyonce di Coachella. Cerita menarik lainnya adalah tentang Historically Black Campuses and Universities (HBCU) yang juga dibahas di film ini. Cerita ini sebagai dorongan bagi anak muda kulit hitam, untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi dan memperbaiki kehidupan.

Baca : Avatar: The Last Airbander Season 4 Dibatalkan

NEFTLIX

“Penampilan itu memberikan penghormatan kepada lembaga pendidikan tinggi dan universitas bersejarah kulit hitam di Amerika dan membantu menciptakan gerakan budaya,” tulis Netflix dalam pernyataannya.

Film berdurasi 2 jam 17 menit, Homecoming, akan dirilis di Netflix pada 17 April mendatang. Film ini sekaligus menambah daftar dokumenter musik yang digarap oleh Netflix, yang sebelumnya telah membuat film tentang Lady Gaga dan Taylor Swift.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film India

Jakarta, Layar.id – Sejumlah superstar muda Bollywood memulai debutnya di film bertajuk The Archies. Ini adalah film musikal aksi yang bakal ditayangkan streaming di...

Film

Jakarta, Layar.id Sudah sembilan tahun sejak film Baz Luhrmann menghiasi layar, dan kini ia kembali dalam fitur biografi terbarunya tentang Elvis Presley. Biografi yang...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Entertainment

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang ingin menikmati tayangan bersama si kecil, tak ada salahnya merilik animasi musikal...