Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Konflik Maleficent: Mistress of Evil Menurut Sang Aktris

Layar.id – Proses pembuata Maleficent: Mistress of Evil benar-benar telah didorong dengan keras oleh Disney. Mereka mengembalikan tanggal rilis film ini ke tahun 2019, setelah pihak studio baru-baru ini menolak untuk merilisnya pada tahun 2020. Angelina Jolie dan Elle Fanning juga menjelaskan tentang posisi karakter mereka di Mistress of Evil.

Dalam Mistress of Evil, Maleficent masih terus mengawasi dan melindungi Aurora. Namun, pada saat Pangeran Phillip meminta Aurora untuk menikah dengannya, dimulailah ketegangan plot film ini. Dan di film ini, Maleficent akan bertemu dengan ratu.

Menurut Angelina Jolie: “Dalam film ini kita akan bertanya-tanya apakah Maleficent cukup baik untuk menjadi ibu Aurora?”

Elle Fanning Sebagai Aurora

 

Itu bukanlah sebuah pertanyaan yang sederhana yang mungkin juga muncul di film pertamanya. Tentu, Maleficent: Mistress of Evil adalah lanjutan cerita tentang bagaimana Maleficent membalas dendam sambil menghadapi rasa cinta dan kehilangan. Meskipun dia yang mengutuk Aurora, dia juga yang datang untuk merawatnya dari waktu ke waktu. Di cerita terakhirnya, kisah Maleficent dengan Stefan sudah berakhir, tetapi kisahnya dengan Aurora baru saja mulai.

Hubungan

Menurut Elle Fanning di CinemaCon 2019: “Aurora dan Maleficent sangat mencintai satu sama lain, tetapi ada perbedaan besar di antara mereka. Maleficent masih sedikit waspada terhadap manusia. Aurora berhadapan dengan beban untuk memasuki kehidupan baru untuk menjadi bangsawan angkuh, yang bukan jati diri Aurora.”

Diketahui bahwa Michelle Pfeiffer akan menjadi bagian dari film baru Maleficent: Mistress of Evil ini. Dan sepertinya karakter Pfeiffer lah yang akan menyebabkan keretakan hubungan antara Maleficent dan Aurora. Jolie mengatakan bahwa karakter yang diperankan Pfeiffer adalah seorang wanita yang pintar, dan kebetulan adalah ibu dari pangeran Phillip tersayang.

Michelle Pfeiffer

 

Selain itu, diketahui juga bahwa Maleficent: Mistress of Evil akan mengambil waktu beberapa tahun setelah Maleficent. Bisa diketahui bahwa sekuelnya akan terus mengeksplorasi hubungan antara ‘Peri Bertanduk’ dan ‘Calon Ratu’. Di CinemaCon 2019, informasi tentang itu bisa dikonfirmasi lebih dulu, sebelum mengetahui tanggal rilis film di akhir tahun ini.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Batman Returns merupakan film superhero Amerika Serikat yang akan hadir pada 19 Juni 1992 dengan sutrdaranya Tim Burton dan penulis skenarionya...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Franchise Kung Fu Panda memanggil aktor Jack Black untuk sekali lagi meminjamkan suaranya pada karakter Po. Hampir enam tahun setelah Kung Fu...

Gosip Artis

Layar.id – Angelina Jolie berkunjung ke Yaman, salah satu lokasi lain di dunia yang juga berada di tengah situasi perang seperti di Ukraina. Hal...

Film

Last updated on 23 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – The Eternals adalah film baru Marvel yang akan tayang pada 5 November mendatang. Inilah adalah...