Connect with us

Film

Game of Thrones Ditutup Dengan The Last Watch

Layar.id – Serial Game of Throne yang sudah berakhir Minggu (19/5) kemarin menjadi season saga penutup serial yang sudah mempunya 8 season. Namun episode kemarin bukanlah penutup produksi Game of Thrones, HBO secara ekslusif akan menayangkan film dokumenter The Last Watch.

The Last Watch akan menjadi film penutup

The Last Watch merupakan film dokumenter tidak biasa yang akan mengangkat berbagai sisi yang ada dalam serial Game of Thrones. Film ini menungkapkan tangisan dan kemenangan yang menjadi tantangan dalam menghadirkan dunia fantasi Westeros secara nyata di lingkungan studio, lokasi pengambilan gambar dan hingga lahan parkir di Irlandia Utara. Film dokumenter ini sendiri akan dilakukan dengan pendekatan dokumenter yang belum pernah dilakukan sebelumnya dan menjadi tayangan yang wajib ditonton para penggemar serial fantasi ini.

baca juga : ‘John Wick Chapter 3: Parabellum’, Beri Sinyal Adanya Film Lanjutan

FILM PERPISAHAN

Serial Game of Thrones yang sudah berakhir banyak meninggalkan cerita dalam pembuatan serial tersebut. Hal ini pun diakui banyak pihak, termasuk Kit harrington (John Snow) yang menangis dalam proses reading atau latihan skenario terakhir Game of Thrones. Hal ini semakin menyedihkan di mana terdapat pidato perpisahan didalamnya.

Kit Harrington yang tidak bisa menahan kesedihannya

Harington berulang kali mengakui bahwa ia benar-benar emosional saat seri yang membesarkan namanya dalam satu dekade ini harus benar benar berakhir. Bahkan Harrington bisa bertemu dan menikah adalah karena Game of Thrones. Harrington menikahi aktris Rose Leslie (Ygirtte) setelah mereka beradu akting dalam salah satu season Game of Thrones. “Saya sedikit canggung memikirkannya. Ini akan menjadi tahun yang aneh mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang,” ujarnya kepad ET News.

Para pemain Game of Thrones

Film documenter Game Of Thones; The Last Watch mencoba menyampaikan hal-hal yang berkaitan secara emosional tersebut. Berbagai adegan, emosi, proses pengambilan gambar akan ditampilkan pada film ini. Film Game of Thones: The Last Watch ini akan disutradari oleh Jeanie Finlay yang memang sudah malang melintang membuat film dokumenter. The Last Watch sendiri merupakan film dokumenter kedelapan Finlay. Sebelumnya sang sutradara tersebut menyutradari film Seahorse, Orion: The Man, Who Would Be King, Pantomime, The Great Hip Hop Hoax, Sound It out, dan Goth Cruise.

Sang sutradara The Last Watch, Jeanie Finlay

Finlay juga mengungkapkan Game of Thones: The last Watch lebih dari sekadar film dokumenter mengenai pembuatan. Ini adalah kisah lucu, memilukan, diceritakan dengan intim, tentang suka dan duka. Serta film ini mennyampaikan arti penciptaan sebuah dunia epik yang fantastis dan harus mengucapkan selamat tinggal kepada semua hal tersbut. Bagi yang sudah tidak sabar menontonnya, bisa menyaksikan trailer The last Watch terlebih dahulu, dimana menampilkan para pemain ketika melakukan sesi table reading untuk terakhir kalinya

baca juga : Will Smith & Queen Latifah Produseri Drama Musikal Hip Hop ‘Romeo and Juliet’

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

Jung Tae Eul dan Lee Gon sangat Mesra di Film “The King: Eternal Monarch”

Drama Korea

HBO Max Akan Tetap Rilis! Ada Film-Film Ghibli Juga, lho!

TV Series

“The Heirs”, Drama Korea Lee Min-ho yang Sukses di Dunia

Film Asia

Gelar Pameran di Seoul, “Hotel Del Luna” Kabarkan Tanggal Pamerannya!

Film Asia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup