Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Deretan Film yang Tayang Bulan Oktober 2022. Ada ZEE JKT48!

Layar.id – Penikmat film, tapi lagi sibuk kerja dan tidak sempat mencari tahu film apa saja yang sedang tayang?

Tenang, ini dia jadwal film yang tayang bulan Oktober 2022. Layar.id buatkan khusus buatmu!

  1. Black Adam

Film yang tayang bulan oktober 2022

Film yang tayang bulan oktober 2022: Black Adam

Jika di bulan depan adalah bulannya Black Panther, maka di bulan ini kita menyambut kedatangan Black Adam dari DC Universe! Tayang pada 21 Oktober 2022 besok, Black Adam dimulai dengan seorang anti-hero yang mendapat kekuatan dari Adam, Dewa Mesir, saat berada di Kahndaq Kuno. Namun, bukannya digunakan untuk berbuat kebaikan, kekuatan itu malah digunakan semena-mena sehingga tokoh itu harus dikurung lama dalam penjara.

Ribuan tahun kemudian, anti-hero yang dijuluki Black Adam itu dilepaskan dan menjadi tukang menegakkan keadilan di dunia modern. Namun, kenapa dia akhirnya menjadi musuh bebuyutan Shazam dan keluarganya?

  1. Pamali

Film yang tayang bulan oktober 2022

Film yang tayang bulan oktober 2022: Pamali

]Film horror Indonesia besutan Bobby Prasetyo ini semakin menyemarakkan film yang tayang bulan Oktober 2022. Diadaptasi dari game horror ciptaan StoryTale Studios, Pamali akan menceritakan tentang kepercayaan atau adat dari suatu desa. Kisah dimulai dari sepasang suami istri, Rika (Putri Ayudya) dan Jaka (Marthino Lio) yang pulang ke desa karena terkena PHK.

Di desa, Jaka dan Rika yang tengah hamil tinggal di rumah yang sudah 20 tahun tak ditempati, tapi seorang nenek tiba-tiba mengatakan tentang pamali orang hamil. Kenapa? Temukan jawabannya di bioskop, karena sudah tayang hari ini!

  1. Shin Ultraman

Film yang tayang bulan oktober 2022

Film yang tayang bulan oktober 2022: Shin Ultraman

Jika dulu para penggemar Ultraman yang masih kecil hanya bisa menonton seri ini di televisi atau di DVD bajakan, maka sekarang tayangan ini dapat ditonton di bioskop. Cocok sekali karena Shin Ultraman sendiri dibuat untuk memperingati 55 tahun seri franchise Ultraman. Di film ini, Produser Shin Ultraman, Shinji Higuchi, yang sukses menggarap film Godzila (2016) menggandeng Takumi Saito, Masami Nagasawa, dan Shinji Kaminaga sebagai para pemain utamanya. Shin Ultraman dapat ditonton mulai hari ini, 5 Oktober 2022 di boskop.

  1. Don’t Worry Darling

Film yang tayang bulan oktober 2022: Dont Worry Darling

Setelah Eternal, kabar gembira akan perilisan Don’t Worry Darling pasti memenuhi relung hati para penggemar Harry Styles. Sebab kali ini, dengan berlandaskan skenario yang dibuat Katie Silberman atas kisah Carey dan Shane van Dyke, Harry mendapat peran utama sebagai Jack Chambers dalam film bergenre thriller-psikologis ini.

Bercerita tentang sepasang suami istri, Jack dan Alice Chambers yang tinggal di kota Victory, milik perusahaan misterius tempat Jack bekerja. Awalnya, kota tempat pasangan itu tinggal sangat sempurna sebab dipenuhi oleh berbagai fasilitas yang menunjang kehidupan. Namun, kehidupan mereka mulai berubah ketika Alice mulai penasaran dengan pekerjaan Jack dan perusahaan yang menaunginya. Penasaran? Saksikan film Don’t Worry Darling tanggal 12 Oktober 2022 di bioskop.

Baca juga: 10 Film yang Tayang Pada Akhir 2022. Mana yang Ditunggu? 

  1. Kalian Pantas Mati

Film yang tayang bulan oktober 2022: Kalian Pantas Mati

Bertambah lagi film yang diadaptasi dari Korea Selatan. Kali ini judulnya adalah Kalian Pantas Mati dan dibintangi oleh Zee JKT48 dan Emir Mahira. Tayang pada 13 Oktober, film ini bercerita tentang Raka, seorang indigo yang berusaha menghentikan roh jahat di sekolahnya. Di sisi lain, dia juga membantu seorang hantu untuk mengembalikan ingatannya. Berbeda dengan film horror lainnya, Kamu Pantas Mati juga dibumbui dengan unsur romance.

  1. The Woman King

Film yang tayang bulan oktober 2022: The Woman King

Menjadi satu-satunya film yang bertema historical, The Woman King bercerita tentang Agojie, unit prajurit perempuan yang bertugas melindungi kerajaan Dahomey di Afrika Barat. Di film ini, Viola Davis berperan sebagai Jenderal Nanisca yang melatih angkatan baru Agojie untuk melindungi kerajaan. Salah satu anggota baru itu adalah Nawi, yang ditawarkan ayahnya kepada raja setelah menolak menikah dengan pria yang memukulinya. The Woman King sudah tayang kemarin, 5 Oktober 2022.

  1. Lyle, Lyle, Crocodile

Film yang tayang bulan oktober 2022: Lyle, Lyle, Crocodile

Suka menonton film komedi-musikal? Coba tonton Lyle, Lyle, Crocodile yang bercerita tentang Josh, seorang putra dari keluarga Primm yang baru pindah ke New York. Di tengah perjuangannya untuk beradaptasi di lingkungan, Josh bertemu seekor buaya air asin yang tinggal di loteng rumah barunya. Mereka pun menjadi teman dan pertemanan mereka bisa disaksikan bersama film yang tayang bulan oktober 2022 mulai  7 Oktober besok.

  1. Halloween Ends

Film yang tayang bulan oktober 2022: Halloween Ends

Sudah nonton Halloween Kills (2021)? Kalau belum silakan tonton yang itu dulu sebelum menonton Halloween Ends. Itu karena film Halloween Ends ini merupakan kelanjutan dari film Halloween Kills.

Empat tahun setelah kejadian Halloween Kills, Laurie hanya tinggal bersama Allyson, cucunya dan berusaha lepas dari bayang-bayang Myers. Namun, tiba-tiba pembunuhan yang mirip dengan peristiwa 4 tahun lalu mulai kembali terjadi. Peristiwa ini memaksa Laurie untuk menghentikan perbuatan Myers untuk kedua kalinya, dan juga sebagai ajang pembalasan dendam bagi kematian putrinya.  Halloween Ends bisa disaksikan mulai 14 Oktober 2022.

  1. Amsterdam

Film yang tayang bulan oktober 2022: Amsterdam

Amsterdam adalah film thriller-komedi-misteri yang disutradarai oleh David O. Russel. Film yang akan tayang pada November 2022 ini bercerita tentang tiga sahabat: Burt Berendsen, dokter bermata palsu; Valerie Voze, perawat; dan Harold Woodzman, pengacara, yang dituduh menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan Bill Meekins, Senator Amerika Serikat, pada tahun 1930-an.

  1. Hello Ghost (Remake)

Film yang tayang bulan oktober 2022: Hello Ghost

Seperti Miracle In Cell No. 7, Hello Ghost adalah salah satu remake dari film Korea Selatan tahun 2010 yang berjudul sama. Setelah gagal membunuh dirinya sendiri, Kresna sang tokoh utama diikuti oleh sekelompok hantu yang memiliki karakter berbeda, yakni hantu mata keranjang (Kuatno), hantu yang senang bermain sepatu roda (Chika), hantu perokok (Bima), dan hantu melankolis (Lita). Film Hello Ghost mulai tayang pada 20 Oktober 2022 besok.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Tahun 2022 merupakan kebangkitan film bertemakan superhero/pahlawan, setelah pandemi menunda penayangan film mereka, baik Marvel dan DC. Meski begitu, tidak semua film...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – DC menggandeng salah satu aktor termahal Hollywood, Dwayne Johnson untuk menjadi karakter utama sebagai antihero yang tak segan melakukan banyak aksi kejam...

Film

Layar.id – Aktivas menonton film di bioskop memang sudah menjadi rutinitas wajib bagi para pecinta film. Namun, sudah tahu belum deretan film akhir tahun...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Warner Bros. Discovery bernapas sedikit lega dengan Don’t Worry Darling tampil cukup baik. Kuat dugaan bahwa film Olivia Wilde tersebut, akan...