Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Glitch Drama Korea: Pacar Hong Ji Hyo Hilang Diculik Alien

sinopsis glitch drama korea 2022
Drama Korea Glitch (2022) (sumber: Netflix)

Layar.id Drama Korea Glitch tayang pada hari ini, Jumat 7 Oktober 2022, yang mengangkat kisah seorang wanita yang dapat melihat alien, sedang mencari pacarnya yang tiba-tiba menghilang.

Drama Korea Glitch disutradarai oleh Roh Deok dengan skenario yang ditulis oleh Jin Han Sae dengan genre sci-fi, misteri, dan komedi thriller.

Drakor Glitch 2022 tayang di platform streaming Netflix yang berjumlah 10 episode.

Drama ini dibintangi oleh dua aktris cantik, Jeon Yeo Been dan Nana dari After School.

Sebelum menonton, simak sinopsisnya berikut ini.

Baca juga: Somebody, Drama Misteri Netflix Dijadwalkan Tayang November

Sinopsis Glitch

Glitch 2022

Menceritakan tentang Hong Ji Hyo, pekerja kantoran yang punya pekerjaan stabil, pacar, dan hidup berkecukupan. Ji Hyo menyimpan sebuah rahasia, ia dapat melihat alien sejak remaja, tapi memilih untuk mengabaikannya.

Suatu hari, pacar Ji Hyo tiba-tiba menghilang tanpa jejak saat keduanya akan siap menikah. Hal ini membuat Ji Hyo sangat kesal dan mulai mencarinya.

Ji Hyo kemudian bertemu dengan mantan temannya Heo Bo Ra, seorang Youtuber yang bergabung dengan komunitas penggemar UFO.

Dengan bantuan Bo Ra dan anggota komunitas penggemar UFO lainnya, Ji Hyo mencoba menemukan pacarnya dan mengungkap kebenaran di balik sebuah rahasia misterius.

Namun, mereka terseret kedalam sebuah konspirasi besar.

nana dalam drama korea glitch

Pemeran Glitch

Jeon Yeo Been sebagai Hong Ji Hyo. Aktris yang lahir pada 26 Juli 1989 ini memulai debut akting dalam film The Treacherous (2015). Akting Jeon Yeo Been dalam film After My Death (2018) membawanya memenangkan penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di Grand Bell Award.

Nana sebagai Heo Bo Ra. Ia adalah model, aktris, dan penyanyi anggota girlband After School. Nana terjun kedunia akting pada 2015 dan mendapatkan peran utama dalam drama Kill It (2019). Sebelum film Glitch, Nana baru saja membintangi film Confession (2022).

Lee Dong Hwi sebagai Lee Si Guk, pacar Ji Hyo

Ryu Kyung Soo sebagai Kim Byung Jo

Jeon Bae Soo sebagai Ayah Ji Hyo

Kang Min Tae sebagai Jo Sep

Park Won Seok sebagai Philip

Jung Da Bin

Ko Chang Seok

Choi Soo Im

Tae Won Seok

Park Won Suk

Lee Min Goo

Kim Ja Young

Sebelum menonton, simak juga trailer drama Korea Glitch yang dibagikan Netflix di kanal Youtube resminya, berikut ini:

 

Sumber: Netflix, Kpopmap

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Last updated on 24 Oktober, 2022 Jakarta, Layar.id – Tahun 2022 sejauh ini merupakan tahun yang luar biasa bagi K-Contents, terkhusus dengan hadirnya berbagai...

Drama China

Jakarta, Layar.id – A Time Called You, pada tanggal 31 Maret 2022, telah dikonfirmasi akan dibintangi Ahn Hyo-seop. Drama ini dibuat ulang dari drama...

Film Korea

Last updated on 8 Oktober, 2022 Jakarta, layar.id – Night in Paradise tayang perdana di Netflix pada April 2021, film Korea bergenre thriler ini...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Jang Dong Yoon dan Nana dikonfirmasi akan memegang peran utama dalam drama My Man is Cupid. Drama dengan genre fantasi romansa...