Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Netflix Bagikan Trailer The School for Good and Evil, Tayang Oktober Tahun Ini

Last updated on 20 Oktober, 2022

Layar.id Netflix baru saja membagikan trailer untuk proyek film terbaru mereka, The School for Good and Evil yang akan rilis pada 19 Oktober 2022.

Film ini akan mengangkat kisah dari novel fantasi karya Soman Chainani dengan judul yang sama.

Menceritakan tentang dua sahabat, Sophie dan Agatha yang mendapati diri mereka di bawa ke sekolah sihir untuk pahlawan dan penjahat dalam dongeng.

Sesuai judulnya dalam sekolah ini, siswanya akan berlatih menjadi karakter dalam dongeng, serta pada akhirnya memutuskan ingin menjadi “baik” atau “jahat.”

Jadi sekolah dibagi atas dua, School For Good akan melatih heroes yang membawa kebaikan, dan School for Evil akan melatih para villain pembawa kejahatan.

The School for Good and Evil digarap oleh sutradara Paul Feig, dan menulis skenarionya bersama David Magee.

Baca juga: Film Terbaru Netflix: The School for Good and Evil

trailer the school for good and evil

Film The School for Good and Evil (sumber: Netflix)

Trailer diatas diawali dengan dua orang sahabat, Sophie (Sophia Anne Caruso) dan Agatha (Sofia Wylie), penduduk desa Gavaldon yang diculik untuk masuk ke sekolah sihir.

Sophie adalah gadis pirang yang memimpikan untuk menjadi seorang putri, sementara Agatha memiliki bakat untuk menjadi seorang penyihir.

Hanya saja, meski Sophie senang akhirnya impiannya menjadi nyata, Agatha tampaknya masih tidak percaya dengan semua yang ia lihat.

Keadaan semakin rumit karena Sophie masuk ke School for Evil, yang dipimpin oleh Lady Lesso (Charlize Theron) yang glamor dan cerewet.

Sementara Agatha masuk ke School for Good, yang diawasi oleh Profesor Dovey (Kerry Washington) yang periang dan baik hati.

Hanya ciuman cinta sejati yang dapat mengubah aturan dan mengirim gadis-gadis itu ke sekolah dan takdir mereka yang sebenarnya.

Namun, ketika sosok dari kegelapan yang punya hubungan dengan Sophie muncul kembali dan mengancam untuk menghancurkan sekolah dan dunia, mereka harus bertahan hidup dari dongeng kehidupan nyata mereka terlebih dahulu.

Selain Sophia Anne Caruso, Sofia Wylie, Charlize Theron, dan Kerry Washington, film ini juga dibintangi oleh Laurence Fishburne, Michelle Yeoh, Jamie Flatters, dan Kit Young.

Ada juga penampilan dari Rob Delaney, Mark Heap, Patti LuPone, Rachel Bloom, Peter Serafinowicz, dan Cate Blanchett.

Saksikan film The School for Good and Evil di layanan streaming Netflix pada 19 Oktober mendatang.

 

Sumber: Netflix, bloody-disgusting.com

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Film 12 Cerita Glen Anggara akhirnya tayang di Netflix mulai hari ini Kamis, 26 Januari 2023. Pelayar sudah bisa menonton streaming film romantis...

Video

Layar.id – Universal Pictures bagikan trailer kedua untuk film horor mendatang, Knock at the Cabin. Karya terbaru dari sutradara M. Night Shyamalan ini bercerita...

Film

Layar.id – Film terbaru dari sutradara ternama Bong Joon Ho, Mickey 17, telah mendapatkan jadwal rilis, trailer, serta gambar pertama. Proyek berikutnya dari sutradara pemenang...

Film Barat

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...