Connect with us

Film

Hit Meme Karakter, Momo, Bakal Jadi Film

Layar.id  –  Siapa yang tak kenal sosok menyeramkan meme yang begitu populer di tahun ini? Ya, karakter tersebut dikenal sebagai Momo, yang kabarnya menjadi inspirasi untuk pembuatan fitur film.

MOMO

Pada awal tahun 2019, media global sempat dihebohkan dengan Momo Challenge. Tantangan ini berpusat pada sosok misterius yang diwakili oleh karakter bermata besar, yang diduga mendorong anak muda untuk melukai diri sendiri.

Pernyataan tersebut kemudian diketahui sebagai hoax, karena foto Momo sama sekali tak mempengaruhi pikiran orang-orang yang melihatnya.

Itu tak lebih dari sekedar tipuan yang memanfaatkan patung Aiso, yang merupakan sosok makhluk gaib dalam cerita rakyat Jepang dan Cina.

Baca: “Stuber” Pertemukan Bautista dan Nanjiani

LEGENDA

Karakter menyeramkan berambut panjang dengan mata besar ini dilirik oleh produser It dan It Chapter 2, Roy Lee, untuk menjadi ikon horor terbaru.

Meski sudah dipastikan akan menjadi film, belum ada informasi terkait judul proyek yang akan menampilkan karakter patung Aiso tersebut.

Roy Lee

Patung Aiso sendiri berakar pada legenda Ubume, yang digambarkan sebagai roh seorang wanita yang telah meninggal saat melahirkan. Orang yang lewat akan melihatnya sebagai wanita yang tampak normal menggendong bayi.

Dia biasanya akan mencoba memberikan orang yang lewat lalu menghilang. Ketika orang itu pergi untuk melihat anak itu dalam pelukannya, mereka mendapati bahwa itu hanyalah seikat daun atau batu besar.

Antara meme dan legenda, tampak ada kesempatan besar untuk membuat film ini menjadi begitu menakutkan. Apalagi dengan orang-orang yang berperan di belakangnya, film ini diperkirakan akan menjadi film yang layak diantisipasi.

Baca: “Crawl”: Kekuatan di Tengah Ancaman

Taka Ichise

SINEAS

Produser film It dan It Chapter 2, Roy Lee disebut akan menggarap fitur film yang terinspirasi dari Momo Challenge tersebut.

Roy Lee dari Vertigo Entertainment telah bermitra dengan Taka Ichise, Orion Pictures, untuk mengembangkan dan memproduksi film horor mendatang yang belum miliki judul resmi.

Lee dan Ichise sebelumnya berkolaborasi pada waralaba Amerika, The Grudge dan The Ring, yang keduanya didasarkan pada properti Jepang. Sementara Orion Pictures terlibat dalam film reboot Child’s Play baru-baru ini.

Baca: “Breaking Bad” Movie, Ajang Reuni Bryan Cranston dan Aaron Paul

Sumber : berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Tom Hanks Tampil Memukau Dalam Trailer “Mister Rogers”

Film

Groening Berikan Sinyal Adanya “The Simpson 2”

Film

Marvel Pilih Simu Liu Jadi Pemeran Utama “Sang Chi”

Film

Jadwal Film Solo “Black Widow” Telah Diumumkan

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup