Connect with us

Film

Film Dokumenter BTS Dalam BURN THE STAGE Siap Rilis Di Penghujung Tahun 2018

Film Dokumenter BTS Dalam BURN THE STAGE Siap Rilis Di Penghujung Tahun 2018

GRUP BOYBAND ASAL KOREA SELATAN YANG BANYAK PRESTASI INI AKAN SEGERA MERILIS FILM DOKUMENTER BERTAJUK BURN THE STAGE.

Jakarta, Layar.id – Grup Bangtan Boys atau BTS dikabarkan akan segera merilis film dokumenter  bertajuk Burn The  Stage.

Film dokumenter milik Suga Cs ini akan bercerita tentang perjalanan mereka selama 300 hari untuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour’.

Beberapa bocoran mengatakan bahwa film ini akan menjadi sebuah film yang menceritakan mereka, namun yang tak pernah dilihat publik sebelumnya.

Film series dokumenter ini mempunyai delapan episode dan akan dirilis secara  perdana pada Maret lalu.

Untuk episode 1 dan 2 dari series tersebut ditayangkan di Bangtan TV, namun episode seterusnya hanya dapat disaksikan oleh subscriber melalui ‘YouTube Red’.

Grup band yang terbentuk sejak 2013 ini berhasil menjadi boyband K-Pop pertama yang menduduki puncak tangga musik Billboard 2000, sebanyak dua kali.

Tentu saja itu sebuah pencapaian yang pantas membuat mereka mendapat ucapan selamat langsung dari Presiden Korea Selatan, Moon Jae-in.

DIFILMKAN SELAMA 300 HARI

Film Dokumenter BTS Dalam BURN THE STAGE Siap Rilis Di Penghujung Tahun 2018

Berdasarkan berbagai informasi yang dihimpun, film dokumenter BTS  bertajuk Burn The Stage, yang  telah ditayangkan sebelumnya di YouTube Red, telah mengungkapkan bahasan di episode awal

Rencananya, film dokumenter ini akan terdiri dari delapan episode secara keseluruhan. Dua episode sebelumnya sudah dirilis di Bangtan TV.

Rekaman itu difilmkan selama kurang lebih 300 hari, dengan cara mengikuti para anggota ketika mereka melanjutkan “2017 BTS Live Trilogy Episode III: Wings Tour.”

Hasil akhirnya adalah para pemirsa akan dapat mendengar kesan dan resolusi anggota mengenai tur mereka. Sekaligus juga dapat menyaksikan kekhawatiran dan hasrat musik mereka untuk memberikan performa di panggung yang sempurna bagi para penggemar mereka.

EPISODE PERTAMA

Film Dokumenter BTS Dalam BURN THE STAGE Siap Rilis Di Penghujung Tahun 2018

Episode pertama dari film dokumenter ini, akan menampilkan rekaman para anggota BTS dari satu tahun yang lalu ketika mereka secara resmi mulai mempersiapkan tur.

Ini juga akan menunjukkan bagaimana sesi latihan sekaligus pikiran jujur ​​mereka, perbedaan pendapat, dan masalah-masalah yang mereka alami di belakang layar.

Tentu saja dilakukan tanpa menyadari ada kamera yang merekam.

Episode pertama ini secara terbuka dapat disaksikan oleh semua pemirsa YouTube secara gratis.

EPISODE KEDUA

Film Dokumenter BTS Dalam BURN THE STAGE Siap Rilis Di Penghujung Tahun 2018Episode kedua bercerita tentang kisah di belakang panggung konser mereka pada saat di Seoul dan Chile.

Pada episode kedua ini, pemirsa akan dapat menyaksikan hasrat dan teriakan para penggemar Chili yang lebih cadas daripada panggung.

Ada acara-acara yang tak terduga di tempat konser yang disertai dengan ketegangan-ketegangan.

Para pemirsa juga akan dapat melihat secara lebih dekat pada saat BTS mengatasi rintangan ketika mereka sedang bekerja khususnya pada saat mereka menggelar pertunjukan energiknya.

Sedikit perbedaan dengan episode pertama, mulai dari episode kedua ini, hanya mereka yang memiliki keanggotaan YouTube Red yang dapat melihatnya.

Episode terakhir bocorannya ditayangkan pada Mei 2018 yang lalu.

Nampaknya kalian harus siapin tisu melihat kesusahannya para anggota BTS di belakang panggung konser yang megah.

RILIS DI LAYAR LEBAR

Film Dokumenter BTS Dalam BURN THE STAGE Siap Rilis Di Penghujung Tahun 2018

Setelah beberapa cuplikan film dokumenternya diunggah melalui YouTube Red, maka tak lama lagi film dokumenter BTS dapat disaksikan di layar lebar.

Film dokumenter boyband Bangtan Boys (BTS) yang bertajuk Burn The Stage akan rilis di layar lebar pada 15 November mendatang.

Film tersebut bercerita tentang The Wings Tour yang berlangsung selama 2017 lalu.

Sebelumnya film itu sudah dirilis melalui YouTube, terbagi dalam delapan episode sejak Maret lalu. Setiap episode berdurasi sekitar 25 menit, namun saat ini hanya episode 1 yang bisa ditonton secara gratis.

Melansir dari NME, durasi film dokumenter Burn The Stage yang dirilis di bioskop berbeda dari durasi yang ada di YouTube.

Durasi total Burn The Stage di bioskop hanya 85 menit, sementara yang di YouTube secara keseluruhan berdurasi 203 menit.

DUTA UNICEF DAN PBB

Film Dokumenter BTS Dalam BURN THE STAGE Siap Rilis Di Penghujung Tahun 2018

BTS merupakan salah satu boyband asal negeri ginseng Korea Selatan yang paling sukses.

Beberapa waktu lalu mereka baru saja mencetak sejarah dengan berpidato dalam sidang umum PBB ke-73 di New York.

Tujuh anggota BTS itu berpidato selama tiga menit pada peluncuran ‘Generation Unlimited’, sebuah kemitraan baru untuk mempromosikan pendidikan, pelatihan dan pekerjaan bagi pemuda dunia.

Tak hanya berpidato, namun kemudian menyusul sebuah kerja sama BTS dengan PBB untuk terlibat dalam kampanye soal kepedulian dan penggalangan dana.

Sebelumnya di tahun 2017, BTS bergabung dengan Komite Korea untuk UNICEF dan membuat gerakan ‘Love Myself’. Sebuah program yang bersinergi dengan kampanye global #ENDviolence demi melawan kekerasan terhadap remaja.

Grup yang beranggotakan V, Jungkook, Jimin, Suga, Jin, RM, dan J-Hope itu saat ini tengah menjalani tur konser dunia. Mereka bakal menggelar pertunjukan di New York, termasuk konser perdana di sebuah stadion.

Keren ya? Sukses untuk konser tur-nya!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akhirnya! Film “Rentang Kisah” Tayang Hari ini di Disney+ Hotstar

Film Indonesia

Selamat! Ost Film “Rentang Kisah” Ternyata dibuat Oleh Paul, Suami Gita!

Berita Hiburan

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tetap hadir meski pandemi, Film “Rentang Kisah” siap menyapa penggemar pada 11 September mendatang!

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup