Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Bid’ah Cinta Sajikan Kisah Romansa Berlatar Belakang Agama

Bid'ah Cinta

Bid’ah Cinta bercerita tentang kisah cinta dari Khalida dan Kamal, sayangnya hubungan mereka terbatas akibat perbedaan ajaran agama dari kedua orang tua.

Sutradara Nurman Hakim menuangkan kisah cinta yang berlatar perbedaan pandangan agama dalam film terbarunya yang berjudul Bid’ah Cinta. Film garapan Nurman ini direncanakan untuk rilis pada 16 Maret 2017 mendatang.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Bid’ah Cinta ini bercerita tentang kisah cinta dari Khalida (Ayushita Nugraha) dan Kamal (Dimas Aditya). Sayangnya kisah cinta mereka tak semulus dan semanis kisah cinta kebanyakan.

“Bid’ah Cinta ini bercerita tentang kisah cinta dari Khalida (Ayushita Nugraha) dan Kamal (Dimas Aditya)”

Hubungan mereka terbatas akibat perbedaan ajaran agama dari kedua orang tua mereka, yang tentu tak jarang menimbulkan konflik bahkan menyebar hingga ke masyarakat perkampungan di mana mereka tinggal.

Khalida dan Kamal dalam Film Bid’ah Cinta

Video trailer untuk film Bid’ah Cinta sudah dirilis melalui akun Youtube Kaninga Pictures selaku rumah produksi dari film ini. Dirilis pada 1 Februari kemarin, video dengan durasi 1 menit 54 detik ini mencerminkan jelas bagaimana konflik-konflik yang terjadi akibat perbedaan pandangan mengenai ajaran agama dari pihak Khalida maupun Kamal.

Namun ada sedikit pesan yang disampaikan lewat video singkat ini, tentang bagaimana cinta seharusnya dapat menyatukan perbedaan termasuk perbedaan ajaran agama.

Bid'ah Cinta

Film Bid’ah Cinta Mengambil Latar Belakang Perbedaan Ajaran Agama

Selain Ayushita dan Dimas Aditya, ada nama-nama lain yang turut meramaikan film romansa berlatar belakang agama ini. Diantaranya adalah Ibnu Jamil, Dewi Irawan, Alex Abbad, Jajang C. Noer, Tanta Ginting, Karlina Inawati, Khiva Iskak, Fuad Idris, Ronny P. Tjandra, dan Yoga Pratama.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – November segera berakhir beberapa hari lagi. Film-film bulan Desember pun segera hadir di bioskop. Tidak ketinggalan, perfilman Indonesia juga menyiapkan deretan...

Video

Jakarta, Layar.id – Arcane adalah serial animasi Netflix yang dibuat berdasarkan video game Riot Games ‘League of Legends’. Kisahnya mengikuti saudara yatim piatu Vi...

Video

Jakarta, Layar.id – Apa rasanya terbangun dan mendapati diri menjadi hewan berbulu besar dan gemuk? Bagi Mei, karakter utama dalam trailer Turning Red dan...

Video

Jakarta, Layar.id – Hanya kurang dari sebulan lagi dari jadwal rilis resmi Spider-Man: No Way Home dan penonton rasanya sudah tak sabar menunggu. Bahkan...