Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sutradara “Luce” Julius Onah Pimpin “Captain America 4”

Anthony Mackie sebagai Captain America
Anthony Mackie dan Sutradara Julius Onah

Jakarta, Layar.id – Captain America memiliki komandan baru. Julius Onah, sutradara The Cloverfield Paradox dan Luce, akan memimpin film Captain America 4.

Film mendatang menampilkan Anthony Mackie sebagai Captain America yang baru dan membangun peristiwa setelah seri Disney+ 2021, The Falcon and the Winter Soldier.

Pencipta dan kepala penulis The Falcon and the Winter Soldier, Malcolm Spellman, sedang menulis skenario untuk Captain America 4. Ia mengerjakan naskah bersama dengan Dalan Musson, yang juga seorang staf penulis serial tersebut.

Dalam proyek mendatang, Anthony Mackie memerankan Sam Wilson. Dia berjuang untuk menerima jubah Captain America dari Steve Roger (Chris Evans), di akhir Avengers : Endgame (2019). Dia akhirnya belajar untuk menerima gelar dan beban yang menyertainya.

Film mendatang belum memiliki judul resmi maupun tanggal rilis. Meski demikian, ekspektasi penggemar tinggi bahwa Marvel Studios dapat mengumumkan kedua hal itu akhir bulan ini dalam San Diego Comic-Con .

Dalam acara tersebut, studio akan melakukan presentasi untuk pertama kalinya sejak 2019 setelah SDCC batal pada 2020 dan 2021 akibat pandemi.

Baca juga: Trailer Amsterdam, Film Misteri Pembunuhan Berlatar 1930-an yang Dipenuhi Bintang

Anthony Mackie menggantikan Chris Evans dalam Captain America 4

Anthony Mackie dan Chris Evans

Hingga kini juga masih belum jelas siapa lagi dari The Falcon and the Winter Soldier yang turut bergabung. Misalnya saja Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes atau John Walker sebagai Wyatt Russell. Atau mungkin Sharon Carter atau Julia Louis, akan bergabung dengan Mackie dalam film mendatang.

Meski informasi yang terungkap masih minim, setidaknya fitur keempat ini menunjukkan kemajuan dengan kepastian Julius Onah sebagai sutradara. Onah telah menandatangani kontrak untuk mengarahkan film Captain America keempat. Latarnya mengambil beberapa waktu setelah konfrontasi Sam Wilson dengan John Walker dan Flag Smashers.

Julius Onah

Lahir di Nigeria, Onah mengikuti sekolah film pascasarjana di NYU dan film tesisnya The Girl Is in Trouble pada 2015 diproduksi eksekutif oleh Spike Lee. Dia kemudian bekerja dengan J.J. Abrams untuk mengarahkan film thriller fiksi-ilmiah yang akhirnya menjadi fitur Netflix 2018, The Cloverfield Paradox.

Tahun berikutnya, drama indie Onah berjudul Luce, mendapatkan layar di Sundance Film Festival dan beroleh sambutan hangat. Ceritanya mengikuti i pasangan kulit putih (Naomi Watts dan Tim Roth) yang tertekan dan putra angkat mereka berkulit hitam, Luce (Kelvin Harrison Jr.). Luce masuk nominasi untuk tiga Independent Spirit Awards, termasuk untuk penampilan utama Harrison dan arahan Onah.

 

 

Sumber : variety.com, heverge.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Disney+

Layar.id – Setelah aksi Buzz Lightyear bersama Woddy the Sherriff di 4 film Toys Story. Buzz Lightyear kembali ke layar lebar produksi Pixar sebagai...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Film

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Disney+

Layar.id – Drama Korea Big Mouth telah menyangkan episode terakhirnya pada 17 September lalu. Drama ini tayang di Indonesia lewat Disney+ Hotstar sebanyak 16 episode,...