Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Fenomena Menarik dari Trailer Scream 5

Ghostface dalam Scream

Jakarta, Layar.id – Para penyuka film horor, tentu tidak asing dengan salah satu franchise film berjudul Scream.

Waralaba bergenre slasher yang sudah masuk pada film kelima ini rencananya akan dirilis pada tahun 2022 mendatang.

Secara garis besar, Film Scream 5 lebih banyak bercerita tentang seorang wanita yang kembali ke kota asalnya untuk menginvestigasi serangkaian pembunuhan sadis disana. 

Film yang menjadi awal kebangkitan genre slasher remaja, mengambil referensi cerita film horor dengan pembunuh gila yang dijuluki Ghostface yang meneror warga Woodsboro

Trailer Scream 2022

Sepertinya, film lanjutan dari film Scream 4 (2011) sekaligus menjadi film pertama yang menandai pergantian sutradara dari almarhum Wes Craven.

Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett menjadi sutradara film Scream 5 yang ditulis oleh James Vanderbilt dan Guy Busick.

Klip ini dimulai dengan sorotan panjang pada karakter Jenna Ortega, yang mengingatkan kembali ke adegan pembuka film asli tahun 1996 yang menampilkan Drew Barrymore.

Memperkenalkan penonton orang-orang baru di lingkungan Woodsboro dan secara bersamaan mengungkapkan bahwa Ghostface tengah menyerang orang-orang yang terkait dengan pembunuh asli di masa lalu – Billy Loomis dan Stu Macher.

Kemudian Sidney, Gale, dan Dewey akan kembali terlibat dalam kasus ini, ditambah dengan cuplikan adegan pembunuhan penuh darah.

Baca juga: Scream Versi Tv Series

TOKOH SCREAM 5

Akun Twitter resmi Scream sudah membagikan poster terbaru yang memperlihatkan antagonis utama di waralaba yaitu Ghostface. 

ghostface poster scream 2022

Topeng, pakaian hitam dan pisau yang menjadi ciri khas, menjadi identitas yang selalu dipakai oleh pembunuh berdarah dingin dalam melakukan setiap aksinya.

Pada posternya terdapat kalimat “Dia [Ghostface] selalu seseorang yang anda kenal.” Menekankan bila Ghostface di film Scream 5 nampaknya adalah orang dekat dari karakter dalam film.

Dengan trailer yang menunjukkan Ghostface juga mengejar orang-orang yang terkait dengan Billy dan Stu.  Apakah Scream akan memperkenalkan tokoh baru yang dekat dengan kedua tokoh tersebut?

Sebagai pembunuh asli, tokoh Billy dan Stu telah melekat pada waralaba ini, film Scream baru ini seolah diposisikan menjadi reboot yang masih menggikuti sumber cerita aslinya (canon).

Pemeran

Courtney Cox dan David Arquette masing-masing berperan sebagai Gale Weathers dan Dewey Riley.

Neve Campbell kembali sebagai Sidney Presscot dan Roger L. Jackson yang menjadi pengisi suara Ghostface.

Marley Shelton juga kembali memerankan tokoh Judy Hicks setelah penampilan pertamanya di  Scream 4.

Melissa Barrera, Jenna Ortega, Jack Quaid, Dylan Minette, dan Jasmin Savoy Brown menjadi wajah baru dalam franchise ini.

Pemeran baru lain akan bergabung juga banyak, seperti Jack Quaid, Mason Gooding, Sonia Ben Ammar, Mikey Madison, dan Kyle Gallner.

Baca juga: Horor Trailer Pertama Resident Evil: Welcome to Raccoon City

Scream

Scream (sumber kompas)

Scream 5 menjadi apresiasi pada tahun 2021 sebagai peringatan sepuluh tahun Scream 4, karya terakhir dalam waralaba yang sudah berjalan sejak tahun 1996 dengan film asli garapan Wes Craven. (Prs/Eve/Crs)

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Premiere Hawkeye semakin dekat dan Marvel memberikan sebuah video trailer baru berisi pengumuman penting. Hawkeye akan membawakan kisah si pahlawan pemanah...

Film

Jakarta, Layar.id – Satu tips untuk anak-anak adalah jangan mencoba melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan secara online di kehidupan nyata. Tentu saja...

Film

Layar.id -Tentu saja, semua orang sudah mengenal Will Poulter, salah satu tokoh terkenal yang berperan dalam dalam ‘Midsommar,’ ‘The Revenant,’ dan ‘Black Mirror, Bandersnatch.’...

Film

Jakarta, Layar.id – Peraih nominasi Oscar, Timothée Chalamet akan berperan sebagai Willy Wonka, pemilik Pabrik Coklat Wonka yang luar biasa sekaligus karakter yang diciptakan...