Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Anime “Cowboy Bebop” Tayang Duluan di Netflix

Cowboy Bebop

Jakarta, Layar.id – Netflix tambahkan satu lagi daftar original serial anime Cowboy Bebop dalam tayangannya.

Bahkan para pengisi suara pada serial anime ini akan kembali menjadi pengisi suara pada serial live-action.

Penayangan serial anime ini semakin meneguhkan posisi Netflix dalam menyajikan suguhan bagi para penggemar Cowboy Bebop.

Baca juga : Timothee Chalamet Ungkap Perannya Di Prequel Willy Wonka

HAK TAYANG STREAMING

CowboyBebop_FI

Cowboy Bebop

Menjelang adaptasi live-action tayang, Netflix secara resmi memperoleh hak tayang streaming untuk anime Cowboy Bebop asli.

Cowboy Bebop yang memiliki 26 episode saat ini tersedia untuk streaming di Hulu dan akan membuat debutnya di Netflix pada 21 Oktober.

Disutradarai oleh Shinichirō Watanabe, Cowboy Bebop berlatar tahun 2071 dan mengusung plot cerita beberapa dekade setelah peristiwa dahsyat yang memaksa umat manusia menjajah bulan dan planet di sekitarnya.

Era baru pelanggaran hukum itu membuat Polisi Antar Tata Surya melegalkan sistem kontrak sehingga pemburu hadiah dapat menyerahkan penjahat untuk mendapatkan hadiah.

Mantan antek sindikat kejahatan Naga Merah Spike Spiegel, mantan polisi Jet Black, dan penipu Faye Valentine adalah tiga dari pemburu hadiah yang disatukan oleh keadaan.

Ketiganya juga berkolaborasi bersama-sama dengan peretas Radical Ed dan “anjing data” Ein.

SERIAL LIVE ACTION

Sepertinya anime ini menarik banyak perhatian pembuat film. Tercatat, anime ini ditayangkan perdana di Jepang pada tahun 1998 dan menjadi anime pertama yang disiarkan oleh Cartoon Network’s Adult Swim di AS pada tahun 2001.

Setelah itu anime ini ditayangkan menjadi film Cowboy Bebop: The Movie, tayang perdana di Jepang pada tahun 2001 dan Amerika Serikat pada tahun 2002.

Pada 19 November mendatang, akan tayang perdana di Netflix adalah serial live-action-nya, berjarak hanya beberapa minggu setelah anime selesai tayang.

Untuk serial live-action, aktor Cho akan memerankan Spike, Mustafa Shakir memerankan Jet, dan Daniella Pineda memerankan Faye, sedangkan André Nemec berperan sebagai showrunner.

Secara eksklusif, EW mengungkapkan bahwa pengisi suara asli dari anime tersebut terlibat dalam penampilan live-action, mengulangi peran mereka untuk dubing Jepang.

Dikonfirmasi ada Koichi Yamadera sebagai Spike, Taiten Kusunoki sebagai Jet, Megumi Hayashibara sebagai Faye, dan Norio Wakamoto sebagai sindikat pembunuh bayaran Vicious.

Gara Takashima sebagai kekasih Spike Julia, Tsutomu Taruki dan Miki Nagasawa sebagai pembawa acara TV Punch dan Judy, dan Takaya Hashi sebagai Teddy Bomber.

Kenyu Horiuchi sebagai pemain saksofon Rester House Gren, Masako Isobe sebagai mantan mentor Spike, dan terakhir, Mao, Romi Park, dan Hikaru Midorikawa sebagai penegak kembaran Vicious, Shin dan Lin.

Baca juga : 20th Century Studios Rilis Cuplikan Animasi “Ron’s Gone Wrong”

KEJUTAN DAN KEHORMATAN

Cowboy Bebop - 1998

Cowboy Bebop – 1998

Lebih lanjut Watanabe memberikan tanggapannya, “Bagi saya, ini adalah kejutan dan kehormatan besar bahwa alam semesta Cowboy Bebop telah berkembang selama lebih dari 20 tahun dan akan terus berlanjut.”

Sementara Yamadera mengatakan bahwa Cowboy Bebop adalah pekerjaan penting baginya. Ia mengaku sudah lama menantikan versi live-actionnya.

Bahkan ia bisa merasakan rasa hormat yang kuat terhadap animenya. Ia pun berharap penonton akan melihat atmosfer karakter Spike pada versi ini.

Meskipun terjadi banyak pengaturan dan pengembangan dalam serial live-action, namun mereka berharap Cowboy Bebop tetap digemari dalam serial barunya. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar – Sebagai pemeran utama dari drama terbaru MBC “The Red Sleeve Cuff”, Lee Se Young tampak antusias menceritakan detail karakter yang ia...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Alice in Borderland yang tayang perdana Desember tahun lalu ini masih banyak ditonton. Series original Netflix yang berasal dari manga karya...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Gelaran acara BFI London Film Festival (LFF) ke-65 bekerja sama dengan American Express akan ditampilkan baik di bioskop maupun secara virtual....

TV Series

Jakarta, Layar.id – Pada Jumat, 15 Oktober kemarin, kita sudah kembali bertemu dengan papa Joe di musim ketiga serial You. Serial yang sangat dinanti...