Connect with us

TV

Scream Versi Tv Series

Logo Scream Tv Series

BAGI KAMU PECINTA FILM HORROR PASTI SUDAH TIDAK ASING DENGAN SERIAL KILLER GHOSTFACE YANG MENGHANTUI SIDNEY PRESCOTT.

Layar.id – Siapa bilang jika film slasher tidak bisa dijadikan serial tv? Nyatanya Scream membuat tv series tentang pembunuh berantai terkenal ghostface yang menghantui Lakewood.

Jika kamu adalah pecinta horror pasti suda tidak asing dengan film yang satu ini, tentang Sidney Prescott yang diburu oleh pembunuh berantai yang membunuh orang-orang terdekat dan juga ingin membunuh Sidney. Namun dalam series ini tidak menceritakan tentang Sidney Prescott lagi.

Baca Juga: Rekomendasi Film-Film Benedict Cumberbatch yang Wajib Kamu Tonton

TENTANG TV SERIES SCREAM

Para Pemain Tv Series Scream

Jika dalam filmnya ghostface mengincar nyawa Sidney, dalam tv seriesnya ghostface mengincar nyawa Emma Duval dan kawan-kawannya. Film yang tayang pada tahun 2015 ini berhasil menarik perhatian penonton, dan berlanjut hingga 3 season.

Series ini meceritakan Emma Duval (Willa Fitzgerald) adalah gadis populer di sekolahnya di Lakewood, yang tentunya dikelilingi teman-temannya yang juga populer. Suatu ketika teman satu geng Emma, Nina (Bella Thorne) secara misterius dan mengerikan dibunuh di rumahnya sendiri. Pacar Nina, yang saat itu sedang bersama dengannya juga dibunuh.

Salah Satu Adegan dalam Tv Series Scream

Kejadian itu membuat gempar satu sekolah Emma, yang tidak menyangka bahwa ada pembunuh berantai yang berkeliaran di kota mereka dan mengancam nyawa teman-teman Emma satu persatu.

Siapakah pembunuh ghostface itu? Dan apa yang menjadi motif pembunuhan sehingga pembunuh tersebut ingin membunuh Emma dan juga teman-temannya? Pelayar bisa menonton serial ini di layanan streaming Netflix ya!

Baca Juga: Kemunculan Zombie Pada Era Joseon di Drama “Kingdom”

PARA PEMAIN

Pembunuh Serial Ghostface dalam Tv Series Scream

Mungkin dalam tv series ini kita akan dihidangkan dengan wajah-wajah baru yang tidak biasa kita lihat dalam layar kaca, namun bukan berarti akting yang mereka perankan tidaklah bagus. Bisa dilihat dari score yang diberikan IMDb sebesar 7.2

Willa Fitzgerald yang berperan sebagai Emma Duval sukses memerankan “Sidney Prescott” versi Tv series. Ia mampu menggambarkan kengerian yang terjadi di dalam hidupnya karena pembunuhan-pembunuhan tersebut. Selain itu Willa juga berhasil memerankan seorang survivor yang berhasil mengatasi rasa takutnya akan pembunuh tersebut dan tidak menyerah dengan keadaan.

Dan ada juga Bex Taylor-Klaus sebagai Audrey Jensen, sahabat Emma yang membantu mengungkapkan identitas dari pembunuh itu. Kemudian ada John Karna, Amadeus Serafini, Carlson Young, Tracy Middendorf dan masih banyak lagi.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kerja Sama Tayangkan Dokumenter Netflix di TVRI, Kemendikbud Dikritik DPR!

TV Series

Tampilkan Adegan Seks Penculik & Korban “365 Days” Dihujat

TV Series

Telkomsel Resmi Buka Blokirnya untuk Netflix!

Berita Hiburan

“Peninsula” Masuk nominasi Cannes 2020

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup