Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Twin Murders: The Silence Of The White City” Siap Hadir di Netflix

Layar.id  –  Memasuki bulan Maret 2020, judul-judul baru akan menghiasi jajaran serial dan film di laman streaming Netflix, salah satunya adalah film asal Spanyol berjudul Twin Murders: The Silence of The White City.

SINOPSIS

Diproduksi oleh Altresmedia Cine dan Rodar y Rodar Cine y Televisión, film dengan genre misteri ini akan berlatar di kota Vitoria, Spanyol pada tahun 2016. Twin Murders: The Silence of The White City akan mengikuti kisah penemuan dua sosok mayat pria dan wanita berusia 20-an di sebuah ruang bawah tanah dalam gedung katedral lama.

Dalam film dengan judul asli El Silencio de La Ciudad Blanca ini, tokoh utama yakni detektif Unai Lòpez de Ayala harus berpacu dengan waktu untuk memecahkan kasus tersebut, serta menemukan pembunuh yang sudah meneror kota tersebut selama dua dekade.

Poster film Twin Murders: The Silence of The White City (2019) dengan judul asli

PARA KRU DAN PEMAIN

Film arahan Daniel Calparsoro ini turut menggandeng Roger Danès dan Alfred Pérez Fargas sebagai penulis naskah. Dalam jajaran produser, terdapat sejumlah nama yakni Joaquin Padró, Pepe Torrescusa, dan Mercedes Gamero.

Tokoh utama dalam film yakni Unai Lòpez de Ayala akan diperankan oleh Javier Rey, yang dikenal lewat perannya dalam serial Fariña yang sudah hadir di Netflix dengan judul Cocaine Coast sejak 2018 silam. Selain Javier Rey, pemeran lain dalam Cocaine Coast yakni Aura Garrido juga turut hadir dalam Twin Murders: The Silence of The White City.

Kemudian film tersebut juga turut diramaikan oleh beberapa aktor Spanyol yakni Manolo Solo, Belén Rueda, Alex Bremdemühl, Ramon Barea, dan lain sebagainya.

Belén Rueda dalam Twin Murders: The Silence of The White City (2019)

FILM KEDUA CALPARSORO DI NETFLIX

Twin Murders: The Silence of The White City akan menjadi film kedua Calparsoro yang sudah ditayangkan di Netflix. Sebelum ini, salah satu film Calparsoro berjudul The Warning telah memasuki pasar Netflix pada tahun 2018 silam.

Daniel Calparsoro, sutradara Twin Murders: The Silence of The White City (2019)

Film dengan genre yang serupa dengan Twin Murders: The Silence of The White City ini fokus pada tokoh bernama Jon. Pasca kematian temannya, ia menemukan adanya sebuah pola tertentu di balik kasus pembunuhan temannya tersebut dengan beberapa kasus lainnya. Ia pun berusaha untuk memperingatkan calon korban berikutnya.

Bagi kalian yang menyukai film dengan genre misteri, kedua film Calparsoro bisa jadi alternatif tontonan di Netflix. Twin Murders: The Silence of The White City sendiri rencananya baru akan hadir di Netflix pada tanggal 6 Maret 2020.

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Streaming

layar.id – Serial terbaru dari Netflix Nightmares and Daydreams merupakan hasil karya terbaru Joko Anwar. Memang ini karya terbaik? Dari Joko Anwar selama ini....

Film Barat

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Netflix

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....

Film Barat

Layar.id –  Dunia petualangan, mitologi dan fantasi banyak menjadi topik utama dalam mengembangkan cerita film baik layar lebar hingga serial. Hal ini yang terjadi...