Connect with us

Film

“Exit”, Film Komedi Aksi YoonA-Jo Jung Suk Kembali Rilis Trailer

Layar.id – YoonA dan Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar. Keduanya akan beradu dalam film Exit yang bergenre komedi aksi.

Exit bercerita tentang seorang pengangguran muda, Yong Nam (Jo Jung Suk) dan junior di kampusnya, Eui Joo (YoonA). Keduanya harus menyelamatkan diri dari musibah keracunan gas yang tidak diketahui penyebabnya.

Terdengar serius? Film besutan Lee Sang Geun ini menjanjikan humor yang akan menyeimbangkan ketegangan dalam film.

Salah satunya lewat poster film yang rilis Juni lalu. Pada poster tersebut tampak YoonA dan Jo Jung Suk berdekapan sambil memegang sebuah tali. Tampak air mata yang menetes di ujung mata mereka namun dengan raut wajah yang lucu. Tertulis keterangan “Duo yang sangat mengenaskan bertemu dengan bencana sesungguhnya!”

 

Selain poster utama, terdapat dua poster pendukung lainnya. Usai membuat penasaran, distributor Exit, CJ Entertainment merilis trailer akhir Juni lalu. Kini, CJ Entertainment merilis cuplikan film utama yang akan tayang 31 Juli ini.

CUPLIKAN

Dalam trailer berdurasi tak lebih dari 1,5 menit tampak kengerian akibat musibah gas beracun. Bermula dari ulang tahun ibu Yong Nam yang tiba-tiba berubah menjadi horor akibat serangan gas. Karena mendahulukan keluarganya, Yong Nam terpaksa tak bisa menyelamatkan dirinya. Ia tertinggal dan akhirnya bertemu dengan Eui Joo.

Meski sedih, ekspresi Jo Jung Suk dan YoonA justru mengundang tawa. Ditambah lagi dengan balutan musik yang menggelitik dan aksi ekstrem keduanya.

ALASAN YOONA dan JO JUNG SOOK

Exit menjadi debut YoonA sebagai pemeran utama dalam layar lebar. Sebelumnya, YoonA membintangi Confidential Assignment (2017).

“Eui Joo merupakan karakter yang mengagumkan karena sangat mandiri dan bertanggung jawab,” YoonA mengungkapkan alasannya berakting di Exit.

Beda lagi dengan Jo Jung Suk yang telah beberapa kali membintangi film layar lebar. Bagi aktor 38 tahun ini, genre film ini cocok dengannya. “Saya pikir jika Jo Jung Suk akan membintangi film tentang bencana, film seperti ini (Exit) yang cocok. Rasanya, saya bisa berusaha maksimal dengan film ini,” ucapnya.

Tak hanya YoonA dan Jo Jung Suk, beberapa aktor veteran juga akan tampil di Exit. Di antaranya, Go Doo Shim, Park In Hwan dan Kim Ji Young.

Baca Juga: Film Lindsey Beer Tulis Naskah Film Hello Kitty

Film Proses Produksi Rurouni Kenshin Terbaru Rampung

Foto: berbagai sumber

Sumber: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

"Kim Ji-young: Born 1982" Pasangkan Gong Yoo dan Jung Yu Mi "Kim Ji-young: Born 1982" Pasangkan Gong Yoo dan Jung Yu Mi

“Kim Ji-young: Born 1982” Pasangkan Gong Yoo dan Jung Yu Mi

Film

“Gemini Man” – Jadi Pionir Film Teknologi Baru

Film

Totalitas Joko Anwar Demi “Perempuan Tanah Jahanam”

Film

"Guru-Guru Gokil" Debut Dian Sastro Sebagai Produser "Guru-Guru Gokil" Debut Dian Sastro Sebagai Produser

“Guru-guru Gokil” – Debut Dian Sastro Sebagai Produser

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup