Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Earthquake Bird” – Film Barat-Asia Dibintangi Alicia Vikander

Alicia Vikander di set Earthquake Bird

Layar.id  –  Aktris cantik asal Swedia, Alicia Vikander dikabarkan terlibat dalam film Barat-Asia terbaru berjudul Earthquake Bird.

Film yang mengusung genre thriller ini akan tampilkan Vikander sebagai tersangka pembunuhan, yang terlibat cinta segitiga.

Baca: “Food Lore” – Serial HBO yang Terinspirasi dari Kuliner Asia

Earthquake Bird poster

ALICIA VIKANDER

Wanita berusia 31 tahun ini dikabarkan terlibat di film terbaru, yang menyajikan kombinasi bahasa Jepang dan Inggris. Aktris peraih Oscar atas film The Danish Girl ini mengaku belajar bahasa Jepang selama tiga bulan untuk penampilannya di film Earthquake Bird.

“Kuharap aku bisa menunjukkan pada kalian bahwa aku bisa bahasa Jepang dan aku mempelajarinya dalam tiga bulan,” kata Vikander.

“Jadi aku melakukan semuanya, mulai dari membaca adegan dengan keras dalam bahasa Inggris dan kemudian kami semacam menerjemahkannya untuk benar-benar mendapatkan jenis sensitivitas dan emosi dan subteks yang saya miliki dalam akting saya, semoga. Banyak sekali yang harus dilakukan,” tambahnya.

Alicia Vikander

Baca: Jennifer Aniston Jelaskan Serial “Friends” Tak Akan Jadi Film

FILM

Film Earthquake Bird mengambil latar Tokyo, Jepang, pada tahun 1989. Digarap oleh Wash Westmoreland, film ini sajikan banyak adegan dengan kombinasi bahasa Inggris dan Jepang.

Earthquake Bird sendiri merupakan film yang diadaptasi dari novel tulisan Susanna Jones. Menceritakan tentang seorang pembunuh wanita Lucy Fly, yang diperankan Alicia Vikander, yang terlibat cinta segitiga.

Adegan Earthquake Bird

Baca: “Senior”, Film Adaptasi Novel yang Dibintangi Jerome Kurnia

Lucy Fly merupakan seorang ekspatriat yang tinggal di Jepang dan memulai kisah asmaranya dengan seorang penduduk lokal. Pria berprofesi fotografer tersebut adalah Teiji, yang diperankan Naoki Kobayashi.

Adapun wanita bernama Lily Bridges yang diperankan Riley Keough, merupakan pendatang yang berteman dengan Lucy. Suatu hari, Lily dikabarkan hilang dan diduga meninggal. Nama Lucy pun keluar sebagai tersangka utama.

Baca: Intip Trailer “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini”

 

Naoki Kobayashi

JADWAL TAYANG

Film ini digarap oleh Wash Westmoreland, sutradara yang juga berada di balik film Colette dan Still Alice. Ternyata film ini memiliki kedekatan tersendiri dengan sang sutradara, karena ia pernah tinggal di Jepang pada tahun 1989.

Film Westmoreland, Earthquake Bird, dijadwalkan rilis secara terbatas di bioskop. Tetapi, penggemar global tetap dapat menyaksikan film ini di Netflix, yang tersedia pada 15 November 2019.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...

Film

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...

Film

Jakarta, Layar.id Jerry Seinfeld membuat debut penyutradaraan fiturnya di proyek Netflix, berjudul Unfrosted : The Pop-Tart Story. Dia telah mengumpulkan para bintang papan atas...