Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film “99 Nama Cinta” – Benci Lalu Jatuh Cinta

Film "99 Nama Cinta" - Benci Lalu Jatuh Cinta
Judul Film 99 Nama Cinta (2019)

Last updated on 14 Juli, 2022

BENCI NAMUN CINTA, AKAN JADI GAMBARAN DALAM FILM CASUAL ROMANCE “99 NAMA CINTA” GARAPAN MNC PICTURES.

Layar.id – Rumah Produksi MNC Pictures kembali mempersembahkan film terbarunya bertajuk 99 Nama Cinta. Meski film romansa cinta, namun MNC mengatakan bahwa ini adalah film yang berbeda dengan mengusung konsep kisah percintaan unik.

Chandra Sapta Surya selaku Head of Promo and Strategic Planner MNC Pictures mengungkapkan bahwa tema besar yang diangkat dalam film ini adalah tentang sebuah wasiat. Sebuah wasiat yang harus dijalankan oleh seorang anak kyai bernama Kiblat (Deva Mahenra) kepada relasinya yang berprofesi sebagai presenter gosip.

Chandra menambahkan melalui film ini penonton akan diajak melihat kontrasnya dunia gosip dan pesantren yang dikemas secara menarik dalam sebuah cerita film.

Baca juga: “Senior” Romansa Adaptasi Wattpad Menuju Layar Lebar

CASUAL ROMANCE

Film "99 Nama Cinta" - Benci Lalu Jatuh Cinta

Acha Septriasa dan Deva Mahendra

Chandra Sapta Surya juga meluruskan jika film 99 Nama Cinta ini bukanlah film religi, tetapi casual romance, yang berkisah tentang dua karakter yang berbeda latar belakang. Jadi film ini akan terkait dengan kehidupan sehari-hari karena bergenre casual romance, namun dari segi cerita akan ditemukan beberapa unsur religi di dalamnya.

Baca Juga : Remake Film Ikonik “Ratu Ilmu Hitam” Siap Tayang

PLOT CERITA

Film "99 Nama Cinta" - Benci Lalu Jatuh Cinta

Deva Mahendra

Mengusung cerita tentang seorang produser acara gosip bernama Tania (Acha Septriasa) yang menyukai sosok ustaz gaul, Kiblat (Deva Mahenra). Keduanya bertemu di sebuat persantren. Diawali dengan kebencian, lambat laun justru berubah menjadi cinta. Hal itulah yang tergambar dalam film ini. Kiblat mampu mengubah pandangan Talia tentang agama, sehingga ia pun jatuh hati padanya.

Baca Juga : BIFF 2019 Bakal Tayangkan Film Netflix

PEMERAN

Film "99 Nama Cinta" - Benci Lalu Jatuh Cinta

Acha Septriasa

Para pemeran film ini pun dipilih dengan selektif karena harus memiliki karakter yang kuat dalam melakonkan perannya. Itu sebabnya beberapa nama aktris dan aktor berbakat Tanah Air pun dipilih. Seperti Acha Septriasa, Deva Mahenra, Ira Wibowo, Donny Damara, Chiki Fawzie, Adinda Thomas, Susan Sameh, Dzawin dan Robby Purba.

Menurut Valencia Herliani Tanoesoedibjo, Executive Producer MNC Pictures, proses casting tidak main-main. Bahkan untuk bintang utama, yaitu Acha pun harus mengikuti dua kali casting.

Buat yang penasaran, film garapan Garin Nugroho dan Danial Rifki ini rencananya tayang di bioskop Tanah Air mulai 14 November 2019.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Akhirnya, film 2045 Apa Ada Cinta yang memulai syuting sejak 2019 ini tayang mulai 1 Desember 2022. Menggambarkan tentang kemajuan Indonesia di...

Film Indonesia

Layar.id – Sebuah film Indonesia yang mengangkat tema tentang isu kekerasan seksual di internet bakal segera tayang. Dengan judul Like and Share, film yang...

Film Indonesia

Last updated on 24 November, 2022 Layar.id – Anoksia merupakan film produksi KlikFilm Productions yang terbilang cukup unik. Arahan dari sutradara Indra Gunawan, film...

Film Indonesia

Layar.id – 290 Pengemudi Grab di Yogyakarta melakukan agenda nonton bareng film Sri Asih di bioskop Empire XII Cinema pada Jumat tanggal 18 November 2022...