Connect with us

Film

Dua Film Avengers Yang Harus Kamu Tonton Sebelum Endgame

Layar.id – Tanggal tayang Avengers: Endgame, percaya atau tidak, sudah tinggal kurang dari tiga minggu lagi.  saat ini internet masih penuh dengan teori-teori dari para penggemar tentang setiap plot-plot yang mungkin terjadi. Hal ini wajar, karena film ini adalah akhir yang sangat ditunggu-tunggu ini dari 22 film Marvel yang ada. Sementara itu sang sutradara film telah menjatuhkan banyak detail menarik dalam wawancara terakhir mereka.

Salah satu detailnya adalah, sampai sekarang, belum ada yang menebak dengan benar bagaimana film ini akan berakhir. Di antara banyak sekali teori penggemar di luar sana, beberapa memang mendekati, tetapi tampaknya hampir semua orang salah.

Dalam sebuah wawancara dengan jurnalis Jake Hamilton, kedua bersaudara itu menekankan bahwa mengejutkan dan menghibur penggemar adalah tujuan utama mereka. Anthony memberikan jawaban ketika ditanya tentang apakah mereka pernah mengalami momen panik internal? Merasa bahwa salah satu teori penggemar sudah hampir menebak dengan benar.

Thanos dan Infinity Gauntlet

 

“Ini masalahnya, para penggemar sangat bersemangat dan mereka menghabiskan waktu sepanjang hidupnya dengan karakter-karakter ini, memikirkan karakter-karakter ini, dan mereka menggunakan imajinasi mereka untuk mengikuti kemana cerita-cerita ini mungkin mengarah. Kadang-kadang orang benar – [tetapi] tebakan liar mereka salah, kadang-kadang mereka sudah dekat dengan apa yang mungkin terjadi [di film]. … Jujur saja, tidak ada yang sedekat itu … Anda bisa sedikit benar [dengan tebakannya], tetapi tidak pernah ada yang tepat. ”

Itulah sebabnya, Joe Russo melanjutkan, mereka mencoba membuat “pilihan yang benar-benar mengejutkan.” Dan terbunuhnya setengah karakter jagoan Marvel sepertinya sudah lebih dari mengejutkan.

DUA FILM

Dalam sebuah wawancara dengan Fandango, Anthony Russo mengatakan bahwa jika Anda belum menonton 22 film Marvel, sebenarnya ada dua film MCU yang bisa Anda tonton sebelum Endgame tiba. “Saya pikir setelah Anda menonton sejumlah film [Marvel lainnya], kita bisa lihat penonton semakin bertambah untuk film-film berjenis ini. Jadi yang kami tahu adalah ada orang-orang yang menonton film ini tanpa menonton film-film sebelumnya. Jadi, penting bagi kami untuk berbicara kepada penggemar yang mungkin baru saja mengikuti cerita-cerita ini untuk pertama kalinya.”

Avengers: Civil War

 

“Jadi, pasti ada kisah yang saling terkait sebelumnya yang diceritakan. Saya akan mengatakan, tentu saja, Civil War dan Infinity War mungkin adalah dua cerita terbesar dalam film ini, dalam arti bahwa Civil War menciptakan situasi di mana Avengers terpecah.”

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Avengers: Endgame” Tayang Kembali dengan Tambahan Durasi 8 Menit

Film

Robert Downey Jr jadi Disney Legends

Film

‘Pokemon Detective Pikachu’ Menyusul ‘Avengers: Endgame’ di Box Office

Film

Film Detective Conan Lebih Laris Ketimbang Avengers: Endgame?

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup