Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Animasi

Film Animasi dan Live Action Dragon Ball Terbaik Versi Layar

Layar.id – Dragon Ball merupakan animasi legendaris asal jepang. Jangkauan film bola naga tersebut telah mencapai berbagai belahan dunia. Animasi ciptaan mendiang Akira Toriyama ini sangat diminati berbagai kalangan. Cerita petualangan Goku  mengumpulkan 9 Bola Naga dan melawan kejahatan membuat Toei Animation Japan merilis berbagai film nya baik Animasi hingga Live Action.

Pada kesempatan ini Layar.id telah merangkum film Anime dan Live Action terbaik dari Dragon Ball untuk ditonton sambil menunggu waktu berbuka puasa. Penasaran? Simak ulasannya disini.

Dragon Ball Z: Brolly – Second Coming ( Anime )

Film animasi Dragon Ball Z: Brolly – Second Coming rilis pada tahun 1994. Sejak pertama kemunculannya, DBZ: Brolly mendapat berbagai pujian atas cerita dan intensitas pertarungan antar karakter didalamnya. Film ini bercerita mengenai Paragus yang mengalami sakit hati dan kesedihan atas kematian ayahnya atas ulah Vegeta. Ia menghimpun kekuatan dan memerintahkan Brolly, Super saiyan legendaris untuk menuntaskan kesumat tersebut.

Setelah sampai di bumi, Brolly tanpa segan bertarung tanpa ampun dengan Goku dan Vegeta. Munculnya fusi Gogeta ( Goku dan Vegeta ) dan Super Saiyan 3 dari Goku menambah adrenaline dari film Dragon Ball ini. Disisi lain, Akira Toriyama tidak lupa memberikan komedi khas nya melalui dengan dialog di sela pertarungan dan memberikan space pada Frieza untuk tampil.

Rilisnya film ini membuat kehebohan baik di Jepang maupun seluruh dunia dan menjadi salah satu film dengan pendapatan domestik tertinggi senilai US$ 13,6 juta. Selain itu perilisan DVD, VHS dan Dragon DVD Set nya laris manis secara global dengan jutaan copy.  Untuk Pelayar yang tertarik bisa menyaksikan Dragon Ball: Brolly – Second Coming melalui kanal Amazon Prime Video dengan kualitas 1080 HD yang apik. Jangan sampai terlewatkan.

Dragon Ball Z: Light of Hope ( Live Action)

Film Animasi dan Live Action Dragon Ball Z Terbaik

Film Animasi dan Live Action Dragon Ball

Pengembangan dan adaptasi dari anime kenamaan Dragon Ball nampaknya memiliki keterbatasan. Toei sebagai rumah produksi yang menaungi nya tampak belum berambisi pada hal tersebut. Kemunculan Dragon Ball Z: Light of Hope di 2018 adalah Project Non Profit yang mengangkat Live Action untuk Dragon Ball. Tidak main – main, film garapan RobotUnderdog ini mendapat pujian dan rating yang baik di berbagai platform salah satunya IMDB.

Dragon Ball Z: Light of Hope bercerita tentang masa depan pasca apokaliptik yang dihancurkan oleh dua Android buatan manusia. Film ini mengambil adaptasi dari animasi resmi Dragon Ball yaitu DBZ: History of Trunks. Dalam perjalanannya, Gohan dan Trunks bertarung melawan Android #17 dan #18 yang tak terhentikan dan menyelamatkan nyawa manusia di bumi. Trunks muda harus tumbuh dengan cepat dan belajar dari mentornya, Gohan. Namun dengan perjuangan yang harus dilakukan baik dari luar maupun dari dalam, berapa lama mereka bisa bertahan, dan di mana mereka bisa menemukan secercah harapan.

DBZ: Light of Hope diakui sebagai salah satu live action terbaik meski dibuat dengan segala keterbatasan yang ada. Cast yang apik dan efek yang mumpuni membuat film ini digemari oleh fans Dragon Ball di seluruh dunia. Bagi Pelayar yang tertarik, dapat menonton film ini secara gratis melalui kanal Youtube dengan keyword judul film ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 22 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Trailer film Dragon Ball Super: Super Hero menyoroti perkelahian epik antara Gohan, Piccolo, dan pejuang android...

Film

Terakhir diperbarui 27 November, 2023 Layar.id – Super Saiyan versi Akira Toriyama yang legendaris menghilangkan persaingan dimana Dragon Ball Super: Broly telah mendominasi semua...

Film Asia

Terakhir diperbarui 3 Juni, 2022 Kisah Goku di film animasi Jepang, Dragon Ball Super sepertinya akan berlanjut dalam sebuah film bioskop. Film anime ini...