Connect with us

Film

Direktor Film “Everest” Baltasar Kormakur Akan Membuat Film Drama Cinta Berjudul “Touching”!

BALTASAR KORMAKUR DAN RUMAH PRODUKSINYA RVK STUDIOS, BEKERJA SAMA DENGAN PENULIS “ISLANDIA” OLAF OLAFSSON DALAM FILM YANG DIADAPTASI DARI NOVEL LARIS BERJUDUL “TOUCHING”.

Jakarta, Layar.id – Olaf Olafsson, mantan Wakil Presiden eksekutif di Time Warner, adalah seorang penulis yang produktif dan kritis di dalam buku-bukunya. Terutama dalam buku “Absolution”, “The Journey Home,” “The Sakrament” dan “One Station Away” yang telah diterbitkan di seluruh dunia telah diterjemahkan ke lebih dari 20 bahasa. Ditetapkan di tengah pandemi tahun 2020, “Touching” merupakan judul film yang sedang dikerjakan dan dideskripsikan sebagai kisah cinta yang sensual dan mendebarkan yang terjadi di seluruh dunia dan menjadi peristiwa bersejarah. Novel yang digolongkan sebagai buku terlaris Islandia pada tahun 2020, berlangsung di Reykjavík dan Tokyo pada saat ini, dan di London pada tahun 1960-an.

Olaf Olafsson saat ini sedang mengadaptasi ceritanya menjadi skenario. Baltasar Kormakur akan memproduksi melalui Studionya, RVK Studios dan akan mengarahkan film tersebut yang sekarang dalam pengembangan lebih lanjut. Produksi diharapkan dimulai pada 2022. “Buku itu begitu mencekam sehingga membuat saya ingin terus membaca sepanjang malam. Saya langsung terinspirasi untuk membuat film berdasarkan buku ini” kata Baltasar, yang karyanya mencakup teater, film, dan televisi.

Baca juga: Serial Populer dari Fox “9-1-1” Musim ke 4 Sudah Kembali Tayang!

Aktor, pembuat film dan produser yang dihormati, Baltasar Kormakur telah berusaha untuk memperkuat industri rumahnya dengan memanfaatkan karir yang berada di Islandia dan Hollywood dan sekarang menjadi salah satu studio terbesar di Eropa di Islandia, RVK Studios.

Penghargaannya mencakup “101 Reykjavík”, “Jar City”, “The Deep”, “Contraband” dengan Mark Wahlberg, “2 Guns” dengan Mark Wahlberg dan Denzel Washington, “The Oath” (di mana ia juga membintangi), “Everest” dengan Jason Clarke dan “Adrift” dengan Shailene Woodley, serta serial pemenang penghargaan “Trapped” dan acara Netflix mendatang “Katla”.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Biografi “Elvis” Kembali Mengalami Kemunduran!

Olaf Olafsson berkata bahwa dia telah menjadi “pengagum karya Baltasar Kormakur sejak lama”. “Kepekaannya sangat cocok untuk film ‘Touching’, baik dalam hal cerita maupun karakter. Dengan pengalamannya secara internasional dan pemahamannya yang tajam tentang negara dan penduduk asli kami, saya tidak dapat membayangkan sutradara yang lebih baik untuk membuat novel menjadi film.“ Selama pandemi, Baltasar Kormakur memulai syuting “Katla”, yang digambarkan sebagai drama gunung berapi supernatural, di RVK Studios miliknya. RVK Studios telah memproduksi semua film dan serial Islandia Baltasar, serta film berbahasa Inggrisnya “Everest” dan “Adrift”.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film “A Quiet Place Part II” Kembali Mengalami Perubahan Jadwal Tayang?

Film

Russell Crowe Berperan sebagai Psikopat dalam Film “Unhinged”!

Film

Disney+ Mengumumkan Tanggal Perilisan Serial Star Wars: The Bad Batch & Loki!

TV

Film Adapatasi Novel Karya Rintik Sedu, “Geez & Ann” Akan Segera Tayang di Netflix!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup