Connect with us

Film

“Deadpool” Takkan Lagi Dapat Rating R?

Layar.id Film Deadpool selanjutnya akan menjadi yang pertama sebagai produksi Disney menyusul pembelian studio Fox oleh korporasi hiburan raksasa tersebut. Rasa ingin tahu pun timbul. Akankah hal itu membawa perubahan bagi Deadpool saat resmi memasuki Marvel Cinematic Universe (MCU)?

Film Deadpool dan sekuelnya Deadpool 2 menerima rating R untuk bahasa dan humor dewasa. Sementara itu Disney yang memiliki reputasi sebagai pembuat program-program ramah keluarga selalu memberi rating PG-13 untuk film-film superhero produksinya.

Baca: Andy Serkis Telah Setuju Menyutradarai “Venom 2”

Image result for deadpool 2

MENJADI ANGGOTA MCU?

Sutradara Deadpool 2, David Leitch, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Yahoo Movies UK yang dilansir laman Gamespot. “Film itu diberi rating R jadi mungkin tidak terlalu sesuai dengan merk jual MCU, tapi Deadpool tidak selalu harus memiliki rating R dan Disney tidak harus selalu membuat film PG-13. Saya pikir kita akan menemukan jalan tengah.”

Masih dalam wawancara yang sama, Leitch menyebut pembicaraan seputar masa depan Deadpool di Disney berlangsung positif. “Masih banyak misteri yang menyelimuti Deadpool di Disney tapi yang saya dengar semuanya berlangsung positif. Mereka hanya masih berusaha mencari cara memasukkan Deadpool ke dalam rencana besar karena itu tidak mudah.”

Baca: Gemma Chan dalam Tahap Negosiasi Gabung “The Eternals”

Image result for deadpool 2

Pimpinan Disney, Bob Iger, telah mengonfirmasi bahwa studionya tetap melanjutkan bisnis mengenai Deadpool selepas pembelian Fox. “Kami percaya ada celah untuk properti-properti Fox eksis tanpa pengaruh signifikan dari Disney, seperti popularitas Deadpool dengan rating R,” katanya. “Kami terus melanjutkan bisnis itu dan mungkin masih ada banyak yang akan diumumkan ke depannya.”

Penurunan rating film Deadpool menjadi lebih ramah penonton usia dini memang pernah dilakukan. Sebelumnya, Deadpool 2 dirilis ulang menjadi PG-13 dengan memotong atau menghilangkan sama sekali adegan-adegan kekerasan dan yang mengandung tema dewasa. Kita nantikan saja bagaimana Disney menyelesaikan masalah Deadpool.

Baca juga: Bersiaplah, “Once Upon a Time in Hollywood” Segera Tayang di Bioskop

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Cari Sutradara Baru, “Uncharted” Terancam Mundur Jadwal

Film

Kembalinya Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss dalam “Matrix 4”

Film

“Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Live Action “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Film

Finally! Drama "Vagabond" Segera Rilis Finally! Drama "Vagabond" Segera Rilis

Finally! Drama “Vagabond” Segera Rilis

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup