Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Gal Gadot Perankan Karakter Hedy Lamarr dalam Serial Biopik

Gal Gadot Perankan Karakter Hedy Lamarr dalam Serial Biopik
Hedy Lamarr dan Gal Gadot

Last updated on 10 Juni, 2022

GAL GADOT DILIRIK UNTUK MEMERANKAN TOKOH PENTING DI DUNIA SAINS, HEDY LAMARR DALAM SEBUAH SERIAL BIOPIK

Layar.id – Pemeran Wonder Woman, Gal Gadot telah mendapatkan peran utama dalam proyek TV baru dari pencipta The Affair, yang berupa serial biopik penemu jaringan wifi, Hedy Lamarr.

Jana Winograde, co-produser serial ini mengungkapkan bahwa kehidupan Hedy Lamarr benar-benar menarik. Dia berdiri di garis depan dengan banyak masalah yang menantang perempuan dan masyarakat kita saat ini.

Ia pun menambahkan bahwa dalam diri Gal Gadot, menemukan aktris transenden yang sesuai untuk menggambarkan Lamarr yang sangat kompleks.

Melansir dari Entertainment Weekly, Gary Lavine mengatakan bahwa dengan belajar dinamika tentang kehidupan Lamarr, mereka banyak belajar tentang pemikirannya.

Para penulis skrip pun berkumpul dan baru saja melakukan riset tentang Hedy Lamarr.

KRU DAN PEMERAN

Gal Gadot Perankan Karakter Hedy Lamarr dalam Serial Biopik

Gal Gadot

Proyek yang saat ini belum diberi judul ini berasal dari pencipta The Affair, Sarah Treem.

Ia akan memproduksi serial ini bersama dengan Gal Gadot, Warren Littlefield (The Handmaid’s Tale), Katie Robbins (The Last Tycoon) dan suami Gadot, Jaron Varsano (My Dearest Fidel).

Gal Gadot sendiri akan memerankan karakter utama penemu WiFi, Hedy Lamarr sekaligus sebagai produser eksekutif untuk proyek tersebut.

Ditunjang dengan talenta Sarah Treem dan Warren Littlefield, tentu saja ini akan menjadi serial khusus yang menarik untuk disimak.

Baca juga: “Hobbs & Shaw” Tampil Digdaya di Pekan Debutnya

HEDY LAMARR

Gal Gadot Perankan Karakter Hedy Lamarr dalam Serial Biopik

Hedy Lamarr

Serial yang belum diberi judul dan jadwal penayangannya ini akan berpusat pada kehidupan Hedy Lamarr, penemu Wifi yang juga bersinar di Hollywood.

Selain itu juga menceritakan pemikiran Lamarr dalam membantu masa depan teknologi dunia.

Diketahui bahwa Hedy Lamarr harus meninggalkan suaminya untuk melanjutkan kariernya di Hollywood. Selain sebagai aktris, di waktu luangnya dia juga seorang penemu.

Sampai akhirnya ia mematenkan teknologi frekuensi pada 1941 yang menjadi dasar terciptanya Wi-Fi dan Bluetooth. Sekaligus membuatnya menjadi salah satu wanita paling dikagumi di bidang sains.

Baca juga: Jared Leto Gabung Denzel Washington di Serial “The Little Things”

PLOT CERITA

Gal Gadot Perankan Karakter Hedy Lamarr dalam Serial Biopik

Hedy Lamarr dan Gal Gadot

Untuk serial ini kabarnya akan mengambil waktu tentang betapa fluktuatifnya gelombang feminisme pada masa itu.

Selain itu juga ditambah dengan cerita tentang masa keemasan Hollywood dan Perang Dunia II.

Penonton akan diajak untuk melihat Lamarr dalam memaparkan pemikirannya sebagai penemu dan kepiawaiannya sebagai aktris.

Kira-kira Gal Gadot cocok nggak ya buat memerankan Hedy Lamarr? Bagaimana menurut kalian?

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – KBS mengumumkan bahwa serial drama The King’s Affection, yang secara lokal dikenal sebagai Yeonmo, memenangkan penghargaan International Emmy tahun ini, yang diadakan...

Streaming

Layar.id – Serial Bali 2002 mengangkat kisah dari peristiwa bom Bali pada tahun 2002. Banijay Right sebagai rumah produksi serial Bali 2002 telah memberikan...

Gosip Artis

Last updated on 24 November, 2022 Layar.id – Aktris senior Korea, Gong Hyo Jin atau lebih dikenal sebagai Gong Hyo, baru saja mengumumkan pernikahannya...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...