Connect with us

Film

Sinopsis Resmi Film Logan Beredar di Twitter

Film Logan

Bocoran tentang film Logan belum lama ini dibocorkan oleh Hugh Jackman melalui akun Twitter pribadinya. Ia mengunggah foto-foto cuplikan film tersebut.

Hugh Jackman telah mengungkapkan sinopsis resmi dari film Logan lewat akun Twitter-nya. Salah satu foto bernuansa abu-abu yang dibagikan Jackman menjadi latar belakang dari sebuah teks.

“Dalam waktu dekat, Logan akan bersembunyi di perbatasan Meksiko sambil merawat Professor X yang sakit. Tapi upaya Logan untuk bersembunyi dari dunia dan hartanya berakhir ketika mutan muda tiba, yang dikejar oleh kekuatan gelap,” ungkap sinopsis tersebut.

“Film ini mungkin masih akan berpegang pada cerita di komik, yang mengatur peran Laura sebagai X-23, clone perempuan dari jenis Wolverine”

Sinopsis film Logan juga memiliki gambaran yang lebih jelas dari ikatan antara Wolverine dan Professor X (yang diperankan oleh Patrick Stewart). Mutan muda ini mengacu pada peran Laura (yang dimainkan oleh Dafne Keen), dan tampaknya dialah orang yang akan menemukan Wolverine dan Profesor X bukan sebaliknya. Film ini mungkin masih akan berpegang pada cerita di komik, yang mengatur peran Laura sebagai X-23, clone perempuan dari jenis Wolverine.

Film Logan

Bocoran Dibeberkan Hugh Jackman

Baru-baru ini, situs 1974framesoflogan.com diciptakan untuk lebih mempromosikan Logan. Hal ini memungkinkan para penggemar untuk mendaftar dan mendapatkan kartu pos secara gratis, masing-masing berisi satu frame mengenai trailer terakhir dari film Logan mendatang.

Dan karena permintaan yang tinggi , seluruh kartu pos yang berjumlah 1974 ini telah habis dipesan. Hugh Jackman dan sutradara James Mangold telah membagikan gambar dari kartu pos yang mereka miliki melalui akun Twitter pribadi mereka masing-masing.

Film Logan

Masih Menceritakan Para Mutan

Logan sebelumnya tampil dalam X-Men Origins: Wolverine pada 2009 dan The Wolverine di 2013. Boyd Holbrook, Doris Morgado, Stephen Merchant, Elizabeth Rodriguez dan Richard E. Grant juga akan membintangi film ini. Film terakhir dari serial Wolverine itu akan tayang di bioskop-bioskop Amerika pada 3 Maret 2017 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Inilah! Alasan Mengapa Sutradara Membunuh Wolverine dalam Film Terakhirnya

Film Barat

Jadwal Rilis Baru Film “The New Mutans”

Film

“New Mutants” Bakal Jadi Film Tersingkat X-Men

Film

“Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” (NKCTHI) Meraih 1 Juta Penonton di Tahun 2020!

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup