Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

The Lost City: Sandra Bullock dan Channing Tatum Duo Komedi Pencari Harta Karun 

The Lost City
The Lost City

Layar.idThe Lost City disutradarai oleh Aaron dan Adam Nee serta ditulis oleh Oren Uziel, dana Fox dan Adam Nee, hadir di waktu yang tepat untuk membuat penonton tertawa lepas. Cerita yang penuh humor dan diperankan oleh Sandra Bullock dan Channing Tatum, film ini layak menjadi film tambahan bergenre petualangan berburu harta karun.

Menceritakan tentang Loretta Sage (Sandra Bullock) adalah seorang penulis novel romantis yang baru saja menyelesaikan tulisan baru. Namun, sejak suaminya meninggal, dia kehilangan inspirasi.

Dalam tulisannya ia menuliskan seorang arkeolog, petualangan, harta karun yang terkubur, dan kota-kota kuno yang hilang dalam buku-bukunya. Staf publikasinya mengatur jadwal tur buku yang menampilkan model pria sebagai karakter dalam buku, Dash. Model itu adalah Alan (Channing atum) dan mereka tidak akur. 

Di perhentian pertama tur Loretta mengalami bencana, karena tidak ada seorang pun yang hadir. Dia pun meninggalkan acara tersebut dan kemudian diculik dan berhadapan dengan miliarder Abigail Fairfax (Daniel Radcliffe).

Dia telah mencari kota D yang hilang untuk menemukan mahkota api. Kedua hal ini ditulis oleh Loretta dalam bukunya. Fairfax percaya bahwa Loretta mengetahui dimana mahkota itu berada dan menjadi satu-satunya yang dapat menerjemahkan peta lokasi.

Alan yang menjadi saksi penculikan Loretta berusaha untuk menyelamatkannya. 

Baca juga: The Umbrella Academy Season 3 Rilis Teaser Pertama dan Jadwal Tayang

The Lost City merupakan film yang menyenangkan, dan percikan api antara aktor utamanya berhasil menghidupkan film ini. Bullock dan Tatum memberikan dinamik karismatik sebagai duo dan mereka berdua tidak takut menunjukkan komedi slapstick yang akan mengocok perut penonton. 

Poster The Lost City

Poster The Lost City

Film ini diproduksi di Republik Dominika, dan meskipun memiliki banyak CG, tetapi masih tetap terlihat bagus melihat binatang berlarian di hutan asli, terutama setelah terkurung di dalam ruangan selama dua tahun. Dalam dua jam The Lost City akan memberikan udara yang segar penghilang stress. 

Tidak hanya chemistry antara aktor, film ini juga menunjukkan bagaimana pekerjaan sutradara yang tidak luar biasa, tapi tetap terlihat bahwa mereka menyukai apa yang mereka lakukan.

Bullock dan Tatum adalah perekat yang menyatukan film ini. Duo ini secara alami lucu dan tahu bagaimana menambahkan tingkat kerentanan dalam karakter. Dan yang terpenting mereka tahu cara bersenang-senang, dan energi itu terpancarkan dalam keseluruhan film. 

 

Sumber: Variety, Deadline

Foto: berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Brad Pitt berada di Berlin untuk melihat pratinjau dari film terbarunya, Bullet Train. Ia tetap tampil keren dengan mengenakan tampilan linen...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Horns adalah film horor komedi yang dirilis di tahun 2013 dengan diustradarai Alexandre Aja dan penulis skenarionya Keith Bunin. Disitus IMDb...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Brad Pitt telah mengisi karirnya dengan kredit gemilang atas penampilannya dalam sejumlah film yang mendunia. Aktor berusia 58 tahun tersebut pun...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Jungle merupakan film drama bertahan hidup yang dirilis pada 9 November 2017 dengan disutradarai Greg McLean dengan penulis skenarionya Justin Monjo....