Connect with us

Film

Tentara Amerika Melawan Mahkluk Hasil Eksperimen Nazi dalam Film “Nazi”

KETIKA PERANG LEBIH DARI SEKADAR BERTAHAN HIDUP. FILM YANG TELAH RILIS PADA NOVEMBER 2018 INI MENGHADIRKAN SISI LAIN PERANG D-DAY DI NORMANDIA YANG DIKENAL DENGAN KATA SANDI OPERATION OVERLORD

Jakarta, Layar.id – Apa jadinya jika perang terus-terusan terjadi? Mengerikan? Tentu saja iya. Namun, ada yang lebih mengerikan dari pada hempasan peluru-peluru dan desingan pesawat tempur yang siap melempar bom saat perang. Kengerian itu tertangkap dari sebuah perjudian ilmu pengetahuan yang melibatkan manusia sebagai bahan uji cobanya.

Kengerian yang membuat para tentara mengalami pengalaman-pengalaman menegangkan. Semuanya akan dituangkan dalam film Overlord. Sebuah film dengan latar belakang perang dunia II dan bagaimana bertahan hidup di masa-masa yang tidak menentu. Melihat rekan-rekan sendiri dibantai dan kehadiran manusia mati  yang hobi memangsa manusia dengan kekuatannya.

Baca Juga: Cuplikan Film “Minari” 2020 Yang Membuat Penasaran!

Film Overlord pada awalnya disebut sebagai film dalam semesta Cloverfield. Namun hal ini dibantah oleh J.J. Abrams yang menjadi produser film Overlord, ia mengatakan jika Overlord merupakan film yang berdiri sendiri. Overlord menyajikan sinematografi dan visual yang cukup memikat. Adegan pembuka dalam film ini juga bisa disebut sebagai salah satu adegan pembuka terbaik. Sementara di bagian akhir, Overlord menyajikan kisah alternatif perang D-Day dalam balutan thriller ala zombie.

Sedikit synopsis dari film ini untu kalan yang belum nonton filmnya, Menara radio menjadi kunci saat perang terjadi, setidaknya hal ini menggambarkan apa yang terjadi di perang dunia II. Sekelompok pasukan Amerika berusaha menuntaskan misi mereka untuk menghancurkan menara radio tersebut. Posisinya berada di Jerman yang kala itu tengah dikuasai oleh pasukan Nazi. Namun saat misi dimulai, nasib naas terjadi pada pasukan Amerika. Pesawat mereka terhatuh dan hanya beberapa orang yang selamat dari kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Film-Film Serta Serial Baru yang Akan Hadir di Netflix Bulan Oktober 2020

Sialnya lagi posisi mereka berada di garis pertahanan musuh dengan artian mereka harus bersiap-siap dengan berondongan peluru yang mengincar kepala pasukan Amerika. Meski begitu, misi mereka menghancurkan radio harus terlaksana. Dalam perjalanan para tentara Amerika menemukan banyak keanehan, diantaranya sosok aneh pada tentara Nazi. Mereka menemukan manusia yang seperti sudah mati namun ternyata masih hidup. Mereka bahkan bisa saja bersiap untuk memangsa manusa lainnya.

Senjata yang menghadirkan mimpi buruk bagi siapapun, dan lebih mematikan dari sekedar senapan. Siapakah yang lebih mampu dan kuat untuk bertahan? Simak traillernya di bawa ini yaa biar kalian nggak penasaran!

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Scarlett Johansson Akan Menjadi Produser Serta Membintangi Film “Bride”

Film

Kembali Beradegan, Joaquin Phoenix Akan Perankan Napoleon Bonarte di Film “Kitbag”

Film

Film “The Women in the Window” Bikin Penasaran Netizen!

Film

Tambahan Pemain dalam Film “Lockdown”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup